Jelang HUT Polwan Ke-73 dan HKGB Ke-69, Polwan dan Bhayangkari Polres Gorontalo Kota Gelar Bakti Sosial

GORONTALO, MEDGO.ID – Polda Gorontalo, Polwan Polres Gorontalo Kota bersama Bhayangkari Cabang Gorontalo Kota melaksanakan Bhakti sosial kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, Kamis (05/08/2021).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 73 tahun 2021 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69.

Dalam kegiatan tersebut Polwan dan Bhayangkari memberikan Bingkisan Paket Sembako kepada, purnawirawan,warakauri serta Masyarakat yang membutuhkan di saat Pandemi COVID-19 sekarang ini.

BACA JUGA  Peduli Covid-19, Alumnus Akpol 98 Bagikan 300 Paket Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui Kabag Sumda AKP Suinah Darmiga,SH menyampaikan hari jadi Polwan ke 73 tahun 2021 jatuh pada tanggal 1 September, salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan Bhakti Sosial yang pada hari ini kita laksanakan.

BACA JUGA  Pemkab Gorontalo Menggelar Rapat Persiapan Acara Peringatan Maulid Nabi 

Kami membagikan paket sembako dari ibu asuh polwan Ny.Juliati Sigit Prabowo yang kami teruskan kepada purnawirawan, warakauri dan masyarakat yang terdampak covid 19.”Ada 36 paket dari ibu asuh polwan di tambah dengan 14 paket dari Polres Gorontalo Kota sehingga total sembako yang kami bagikan adalah 50 paket”, ujar AKP Suinah

BACA JUGA  Awas, Selip Pelat Nomor di Dalam Windshield Motor Bisa Kena Tilang 

“Kegiatan bakti sosial berlangsung, tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan dan memakai masker serta jaga jarak” ucap nya

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian dan berbagi kasih Polwan dan Bhayangkari kepada masyarakat yang benar benar memerlukan bantuan yang terdampak Covid-19.

Tinggalkan Balasan