Investasi dan Peluang Peningkatan PAD, Ketua DPRD Bonebol Dukung UNU Gorontalo

51

BONEBOL, MEDGO.ID — Sehubungan dengan pelaksanaan pembukaan kuliah umum tahun akademik 2021-2022 tentang Investasi dan Peluang Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang bertempat di Aula Gedung DPRD. Kamis (16/09)

Pembukaan ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan MoU Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Gorontalo dengan pemerintah Kabupaten Bone Bolango terkait dengan penempatan fakulitas kedokteran hewan di Bone Bolango.

BACA JUGA  Ketua DPRD Bonebol Ajak Masyarakat Cinta Dengan Budaya Daerah

Pada kesempatan tersebut, selaku Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango Halid Tangahu mengapresiasi Rektor UNU Gorontalo yang telah memilih ruang sidang DPRD kabupaten Bone Bolango sebagai lokasi pelaksanaan kuliah  umum dalam rangka mengawali masa perkuliahan tahun akademik 2021-2022.

“Atas nama pribadi dan atas nama lembaga dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten bone bolango, menyambut positif dan mendukung sepenuhnya, langkah yang ditempuh rektor universitas nahdatul ulama gorontalo, yang menempatkan fakulitas kedokteran hewan di wilayah Kabupaten Bone Bolango,”ungkapnya

BACA JUGA  Ketua DPRD Bonebol Hadiri Launching Aplikasi SIM Nasional Presisi

Terkait pelaksanaan kuliah umum, menurutnya, ini merupakan langkah awal UNU Gorontalo untuk memberikan kontribusi peningkatan PAD di Kabupaten Bone Bolango.

Lanjutnya, pelaksanaan penandatanganan MoU antara pemerintah Bone Bolango, dengan UNU Gorontalo juga merupakan bentuk nyata pemerintahan Kabupaten mendukung UNU Gorontalo.

BACA JUGA  Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Reses, Halid Tangahu: Perlu Perhatian dan Ditindaklanjuti

“Dalam mewujudkan visinya, menjadi perguruan tinggi yang unggul dalam riset ilmu pengetahuan, teknologi dan budaya yang berkarakter ahlusunnah wal jamaah di kawasan timur indonesia,”tandasnya

Tambahnya, Ia mengajak kepada mahasiswa untuk manfaatkan kesempatan ini, menimbah ilmu, menambah pengetahuan dan memperluas wawasan, serta pengalaman yang akan berguna bagi mahasiswa itu. (IH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here