Ini Sosok Hamim Pou Dimata Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel

20
Rachmat Gobel bersama Hamim Pou
Rachmat Gobel bersama Hamim Pou.(Foto:Istimewa)

BONEBOL,MEDGO.ID — Bupati Bone Bolango periode 2016-2021, Hamim Pou, salah satu Bupati di Indonesia yang memiliki segudang prestasi. Tentunya tidak diragukan kinerjanya dalam melakukan pembangunan serta menekan angka kemiskinan di Kabupaten Bone Bolango.

Menurut Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel semua yang telah dilakukan oleh Hamim Pou sebagai Bupati Bone Bolango dalam kurun waktu 5 tahun kemarin banyak kemajuan.

BACA JUGA  Menuju Program Peternakan Terpadu, Pemkab Kabgor Gelar Rakor Persiapan

“Salah satunya adalah upaya yang dilakukannya untuk menekan angka kemiskinan cukup luas biasa,”kata Rachmat Gobel pada jamuan makan malam bersama di Rudis Bandayo Bupati Bone Bolango, Rabu (17/2/2021).

Mantan Menteri Perdagangan ini juga menuturkan sejak menjabat sebagai Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dinilai telah memberdayakan masyarakat dan memberdayakan kekuatan yang dimiliki oleh Kabupaten Bone Bolango.

BACA JUGA  SMS Sakti, Bupati Terpilih Saipul Mbuinga : Janji Kampanye Akan Dijalankan Dan Tetap Menunggu Hasil KPU

“Jadi saya melihat dengan penuh kegembiraan walaupun masih jauh juga dari harapan karena itulah saya pun merasa gembira Hamim Pou bisa terpilih lagi menjadi Bupati Bone Bolango 5 tahun ke depan,”tutur Rachmat Gobel.

Rachmat Gobel berharap apa yang belum terselesaikan selama 5 tahun kemarin bisa diselesaikan. Selain itu, Rachmat Gobel juga berharap 5 tahun kedepan Hamim Pou bisa menjalankan project strategis yang dibangun oleh Pemerintah Pusat.

BACA JUGA  Sebanyak 273 PKL Poltekkes Gorontalo Akan Turun di Tujuh Desa Bonebol

Seperti pembangunan Waduk Bulango Ulu karena bisa membangun serta menekan kemiskinan bisa juga memberikan manfaat dan nilai tambah kesejahteraan masyarakat khususnya Kabupaten Bone Bolango.

“Saya meyakini 5 tahun kedepan Hamim Pou bisa dua kali lebih cepat dari yang sebelumnya,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here