Ini Kata Sekretaris Daerah Sherman Moridu Pada Adat Mopotulungo Mantan Bupati Darwis Moridu

BOALEMO, MEDGO.ID – Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., pada adat mopotulungo mantan Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Boalemo mengucapkan terima kasih kepada mantan Bupati Boalemo Darwis Moridu yang telah membawa Kabupaten Boalemo, selama 4 tahun berturut-turut memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan Anggaran Daerah.

BACA JUGA  Bupati Anas Jusuf : Dialog Terbuka Bagian Dari Kepedulian Kita Untuk Boalemo

“Patut kita syukuri selama pemerintahan Bapak Darwis Moridu sebagai Bupati Boalemo dan Bapak Ir. Anas Jusuf, M.Si., sebagai Wakil Bupati, telah menorehkan berbagai kemajuan dan prestasi bagi Kabupaten Boalemo,” kata Sherman Moridu di rumab jabatan Bupati Boalemo, Sabtu (1/1/2022).

BACA JUGA  Kepala Desa Rumbia Sampaikan Ini Pada Reses Wakil Ketua DPRD Muslimin Haruna

Semoga sisa pemerintahan Bapak Darwis Moridu sebagai Bupati Boalemo periode 2017 – 2022 yang akan dilanjutkan Bapak Ir. Anas Jusuf, M.Si., dalam 14 program andalan Pemerintahan Damai akan di lanjutkan sampai akhir masa jabatan Bupati Anas Jusuf.

Jika selama masa pemerintahan mantan Bupati Darwis Moridu masih ada hal-hal yang kurang maksimal, makan akan di sempurnakan dalam pemerintahan Bupati Anas Jusuf, guna merealisasikan 14 program unggulan Damai.

BACA JUGA  Bupati Anas Jusuf : Diakhir Pemerintahan Damai Seluruh OPD Tetap Semangat Bekerja

Pada prosesi adat mopotulungo turut dihadiri Ketua Adat Boalemo Hisyam Tambiyo, S.Sos., para Asisten, pimpinan OPD dan petugas Pemangku Adat. (Adv).

Tinggalkan Balasan