banner 728x250

Ini Harapan Kabinda Gorontalo Terhadap Vaksinasi di Tiga Lokasi di Boalemo

  • Bagikan
banner 468x60

BOALEMO, MEDGO.ID – Vaksinasi di tiga lokasi di Kabupaten Boalemo yakni Kecamatan Tilamuta ada tiga titik Lapangan Indoor Tenis Modelomo, MTS Tilamuta, Kantor Desa Piloliyanga. Selanjutnya lokasi Kecamatan Mananggu ada di satu titik Lapangan di Desa Kramat, serta Kecamatan Wonosari ada empat titik Kantor Desa Jati Mulya, Kantor Desa Harapan, Kantor Desa Dimito, dan Kantor Desa Pangeya.

BACA JUGA  Cek Perbatasan Gorontalo - Sulteng, Kapolda bersama Forkopimda Tinjau Pos Pohuwato

Hal itu di sampaikan oleh Kepala Badan Intelejen Daerah Provinsi Gorontalo Suriyono, SS, selaku pelaksana vaksinasi di tiga lokasi di Kabupaten Boalemo yang saat ini berada di lapangan Indoor Tenis Tilamuta, Selasa (23/11/2021).

banner 336x280

Terlaksananya vaksinasi di tiga lokasi kata Kabinda Suriyono, SS, tidak lepas dari dukungan seluruh pemangku kepentingan di provinsi gorontalo lebih khususnya pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Boalemo itu sendiri.

BACA JUGA  Percepat Herd Immunity, Akabri 1996 Gorontalo Gelar Vaksinasi Massal

Selain itu menurut Suriyono, vaksinasi ini juga untuk mempercepat terwujudnya hard imunity 70 persen bagi masyarakat di bulan November, dan untuk mewujudkan itu, seluruh pemangku kepentingan harus bergandengan tangan memasifkan vaksinasi tersebut hingga ke tingkat desa setiap saat.

Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Badan Intelejen Negara (BIN) Provinsi Gorontalo yang berlokasi di Kabupaten Boalemo turut di hadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Bupati Boalemo Anas Jusuf, Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, Kapolres Boalemo, Kajari Boalemo, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, para Asisten, OPD, Tim Kesehatan, Camat Tilamuta Ruslin Limalo, Kepala Desa, Jajaran BIN, TNI-Polri, serta Masyarakat. (*).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *