banner 728x250

Indra Yasin Instruksikan Seluruh Camat, Gebyar Vaksinasi Sampai Ke Tingkat Desa Dan Sekolah

  • Bagikan
banner 468x60

Gorut MEDGO.ID – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menginstruksikan kepada seluruh Camat untuk melaksanakan Gebyar Vaksinasi sampai di tingkat desa yang tersebar di 11 Kecamatan, Kabupaten Gorontalo Utara.

BACA JUGA  Wabub Gorontalo Utara Lantik Dan Mengambil Sumpah Penjabat Kepala Desa Ilangata Yang Baru

Hal tersebut disampaikan Indra Yasin pada saat melakukan evaluasi hasil presentase pelaksanaan vaksinasi di 11 kecamatan lewat zoom meeting, di Aula Diskominfo, Jum’at (27/08/2021).

BACA JUGA  Antusias Masyarakat Desa Molsel Sambut Camat Kwandang dengan adat Mopotilolo

banner 336x280

“Tentu ini kita harus bekerja ekstra, tapi saya yakin dan percaya semua para kepala desa, dan di dukung oleh semua komponen, semua aparat desa, maupun kepala dusun, serta Puskes-Puskes mengajak semua masyarakat ikut dalam gebyar Vaksinasi” jelas Indra.

BACA JUGA  Menyoal Rumah Yang Tak Layak Huni, Ini Penjelasan Kades Putiana

Lanjut Indra Yasin mengatakan, semua Puskes untuk tetap menyelenggarakan pelayanan vaksinasi covid-19. Ini dimaksudkan untuk percepatan vaksinasi di Gorut mencapai target maksimal.

BACA JUGA  Pemerintah Desa Leboto Pastikan Percepatan Pendataan SDGs

“Saya melihat disini, target Kecamatan itu 309 orang, dan mudah-mudahan ini kita mulai pacu. Mulai hari Senin, karena di hari Senin itu ada 3 sekolah SMP, kita akan lakukan vaksinasi, dan 2 Puskes yang ada di Kecamatan-

BACA JUGA  Malam Nuzul Quran 1442 H, Indra Yasin : Alquran Sebagai Petunjuk Umat Muslim

Kwandang, dan kita juga akan berikan kesempatan kepada 15 desa. Saya akan serahkan kepada pak Camat untuk mengagendakan ataupun menjadwalkan, pada hari itu mulai hari Senin, desa mana saja yang akan di jadwalkan. ucap Indra.

BACA JUGA  Camat Kwandang Ibrahim Tomelo Pantau langsung Sosialisasi dan Pemantapan SDGs Desa Bulalo

Untuk Kecamatan Kwandang yang meliputi 18 desa, Indra Yasin menyerahkan sepenuhnya kepada Camat Kwandang menjadwalkan vaksinasi di setiap desanya.

BACA JUGA  Desa Ilangata Kab Gorut Dapat Kunjungan Sosialisasi Pertanian PT Restu Agropro Jaya Mas

“Sedangkan untuk sekolah-sekolah mewajibkan orang tuanya, saya mintakan orang tua dan anak-anaknya di vaksin bersama, dan sekalian dengan para lansia. Nanti yang akan bertugas dari dinas kesehatan dan rumah sakit.” tandas Indra. (Inong)

Reporter: Suripno Ar. Onge

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *