HUT Ke-3, Kodim 1313 Pohuwato Gelar Donor Darah di Koramil Tilamuta

139

BOALEMO, MEDGO.ID – Kodim 1313/Pohuwato gelar donor darah di Koramil 04/Tilamuta, dalam rangka HUT Kodim 1313/Pohuwato yang Ke-3 tahun.

Dalam penyampaian Dandim Letkol Czi Purbo Awin Niarto, S.Si, MM (Dandim 1313/Phw), untuk memperingati HUT Ke-3 Kodim 1313/Pohuwato. Secara umur kodim 1313 Pohuwato masih baru berdiri yaitu baru 3 tahun, namun kita tetap memberikan kontribusi yang terbaik bagi Kabupaten Boalemo, dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di Boalemo, Kamis (16/9/2021).

BACA JUGA  Data Keluarga Untuk Melengkapi Data Indonesia Menuju Satu Data
Donor darah Kodim 1313 Pohuwato di Koramil 04 Tilamuta

Lebih lanjut Dandim Purbo Awin Niarto, donor darah ini guna membantu pemerintah daerah kabupaten Boalemo untuk melaksanakan pembangunan di Boalemo, agar bisa mewujudkan masyarakat yang sehat, sejahtera, dan maju.

“Donor darah ini menjadi bentuk kepedulian kita khususnya hari ini jajaran kodim 1313/Pohuwato, sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan bagi seluruh masyarakat yang saat ini yang membutuhkan setetes darah kita, dalam rangka pemulihan kesehatan maupun pengobatan untuk keperluan lain” kata Dandim Purbo Awin Niarto.

BACA JUGA  Bupati Darwis Di Berhentikan Sementara, Wagub Serahkan SK Mendagri Terhadap PLT Bupati Boalemo

Ditambahkannya lagi, semoga apa yang kita sumbangkan, setetes darah kita ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Pada pelaksanaan kegiatan donor darah ini turut di hadiri oleh Kalapas II b Boalemo, Giyono A.md. IP. SH. MH, Danramil 04/Tilamuta Kapten Inf Kuslan Hilumalo, PLH Danramil Mananggu Pelda Roy Wanginusa, PLH Danramil 08/Dulupi Pelda Zuberti Esa, Staf PMI Boalemo Robin Ulitoto, Inang manto, dan Zuraid anwar.

BACA JUGA  Komisi III RDP Bersama DLH, Dinsos Dan Perkimhutan

Donor darah ini turut di ikuti Anggota Kodim 1313/Pohuwato, Anggota Polres Boalemo, Anggota Satpol PP Boalemo, dan Persit Kodim 1313/Pohuwato. (RH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here