banner 728x250

Hari Pertama Ops Patuh Otanaha, Jaring 105 Pelanggar

  • Bagikan
banner 468x60

GORONTALO, MEDGO.ID – Polda Gorontalo, Pelaksanaan perdana Operasi Patuh Otanaha 2021 di depan Mako Polda Gorontalo, jalan Ahmad A. Wahab terjaring 105 orang Pelanggaran Prokes dan belum Vaksin, Senin (20/09/2021).

Menariknya, meski operasi dilaksanakan di tengah pandemi virus corona alias Covid-19, pengemudi sepeda motor atau mobil yang melanggar lalu lintas yang tidak membawa surat-surat dan tidak memakai masker serta belum vaksin cukup Banyak.

banner 336x280

“Namun, tindakan hukum yang dikedepankan ialah persuasif dan humanis dengan orientasi mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, dan melaksanakan vaksinasi serta menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas,” kata Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Gorontalo yang memimpin operasi pagi tadi.

BACA JUGA  Tingkatkan Kedisiplinan Kamseltibcarlantas, Polda Gorontalo Akan Lakukan Operasi Patuh Otanaha

Hal senada diungkapkan Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo AKBP Arief Budiman, S. H,. S. I. K bahwa kami lebih memprioritaskan kegiatan vaksinasi, tetapi tetap harus mengedepankan tindakan humanis dahulu lalu ajakan vaksinasi.

BACA JUGA  Rapat Forkopimda Provinsi Gorontalo, Kapolda Mendukung Penuh Penerapan PPKM Mikro di Gorontalo

Ia mengimbau, jangan sampai pelaksanaan operasi tidak sesuai ketentuan sehingga mengakibatkan ketidaknyamanan yang berujung kericuhan. Sebab, tujuan operasi ialah kepentingan bersama.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *