Hari Pertama Ops Keselamatan, Polres Gorontalo Himbau Pengendara Patuhi Aturan Lalu Lintas dan Prokes

97
Hari Pertama Ops Keselamatan, Polres Gorontalo Himbau Pengendara Patuhi Aturan Lalu Lintas dan Prokes
Hari Pertama Ops Keselamatan, Polres Gorontalo Himbau Pengendara Patuhi Aturan Lalu Lintas dan Prokes

Kabgor, MEDGO.ID — Hari Pertama Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi “Keselamatan Otanaha 2021” Polres Gorontalo, menghimbau kepada para pengendara yang melintas diruas Jalan Utama AA Wahab Limboto tepatnya di depan kantor Mapolres Gorontalo untuk mematuhi aturan Berlalu Lintas serta mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Senin (13/04).

BACA JUGA  Operasi Keselamatan Otanaha 2021 Terus Terapkan Protokol Kesehatan

Kegiatan yang berlangsung selama 14 hari kedepan tersebut bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang tertib dan patuh hukum di bidang lalu lintas dan tetap menerapkan protokol kesehatan dimana saat ini pandemic covid-19 belum berakhir.

Dalam kegiatan tersebut, Terlihat Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP Dedik Agus Purwanto, SIK sedang menyampaikan beberapa hal terkait aturan berlalu lintas, dan mebagikan serta memakaikan langsung masker kepada sakah satun pengendara bentor (becak motor) yang melintas di ruas jalan Utama AA Wahab Limboto.

BACA JUGA  FPI Hadir Di Gorontalo Dengan Wajah Baru

AKP Dedik juga menyampaikan bahwa saat ini covid-19 belum berakhir, olehnya itu, warga diminta untuk bersama-sama mendukung dan mengikuti arahan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dengan mamakai Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker saat berada di luar ataupun di dalam rumah, menjaga jarak, memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan dengan rajin mencuci tangan serta apabila tidak ada keperluan yang terlalu penting, kiranya tetap berada di rumah.

BACA JUGA  Lonjakan BOR di RS Rujukan, Pengaruhi Status PPKM Daerah

“Untuk kegiatan yang kita gelar saat ini lebih kepada edukasi warga dalam menaati aturan berlalu Lintas saat berkendara di  jalan raya. Dan tetap mengingatkan warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19” tutur AKP Dedik.

“dengan adanya kegiatan ini, dimana lebih kepada edukasi warga, kami pun berharap para pengendara dapat memahami aturan yang sudah ada, sehingga kelesamatan dalam berlau Lintas dapat terwujud “ Harapnya.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here