Hadiri Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara, Ketua BPK RI Tiba di Gorontalo

GORONTALO, MEDGO.ID — Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia RI Dr. Agung Firman Sampurna, S.E., M.A.P., CSFA, tiba di Gorontalo pada Jumat (11/6).

Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Eduart Wolok, ST., MT., mengatakan bahwa agenda utama kedatangan Ketua BPK RI di Provinsi Gorontalo adalah untuk menghadiri Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara pada 12 Juni besok.

BACA JUGA  Tingkatkan Prestasi Dibidang Olahraga, UNG Siap Kerja Sama Dengan Pemprov

“Besok, pada Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara, Gubernur, Bupati dan Walikota se Teluk Tomini akan menandatangani pakta integritas tentang Zona Akuntabilitas Kawasan Teluk Tomini”, ungkap Rektor.

BACA JUGA  Proses Merger Poligon Ke UNG, Rektor UNG Berharap Segera Tuntas

Eduart menambahkan Ketua BPK RI juga akan menjadi pembicara utama pada Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara dengan materi “Membangun Zona Akuntabilitas Berbasis Kawasan Perdesaan di Kawasan Teluk Tomini”.

BACA JUGA  Rektor UNG : Perlu Pendekatan Dakwah Untuk Generasi Milenial dan Generasi Z

Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara akan dihadiri oleh, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Dr.(H.C.) H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd, dan Wakil Ketua DPR RI Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar., M.Si

Tinggalkan Balasan