Hadiri Launching Pemungutan Suara Pemilu 2024, Begini Himbauan Ketua DPRD Bonebol

Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango, Halid Tangahu saat menghadiri Hari Peluncuran Pemungutan Suara Pemilu. (Foto: Imran Husain)

Bonebol, Medgo.id — Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango, Halid Tangahu menghadiri kegiatan peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 di Aula Kantor KPU Bone Bolango. Senin (14/02)

Dalam kegiatan ini turut dihadiri, Ketua KPU Bone Bolango, Ketua Bawaslu Bone Bolango, Perwakilan Unsur Pimpinan TNI/Polri dan Perwakilan Pemerintah Bone Bolango, serta Pimpinan-pimpinan Partai Politik.

BACA JUGA  Persiapan Tuan Rumah PON XXII, Halid Tangahu Minta Stadion GOR Dianggarkan Dengan Dana APBN

Kepada awak media, Halid menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan yang diselenggarakan oleh KPU Pusat tersebut.

“Jelasnya saya perwakilan dari DPRD Bone Bolango mendukung kegiatan ini. Jadi tinggal persiapan kita saja dari partai-partai menghadapi itu seperti apa untuk 2024 kedepan,”kata Halid

BACA JUGA  Pj. Gubernur Gorontalo Resmi Melantik Hendriwan Sebagai Pj. Bupati Boalemo

Untuk itu, Halid menghimbau bahwa dengan adanya peluncuran ini masyarakat diharapkan, dapat menjaga ketertiban dan keamanan dalam perhelatan pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA  Menag Kecam Penembakan di New Zealand: Tak Berperikemanusiaan!

“Insya allah di pemilihan kedepan ini, kita lebih aman dan tertib lagi, artinya agar kedepan terkait persoalan yang ada di TPS, diharapkan tidak terjadi lagi seperti kejadian-kejadian kemarin yang memakan korban di pemilihan 2019,”pungkasnya. (IH)

Tinggalkan Balasan