Hadapi Pemilu 2024, Kata Mikson: NasDem Gorontalo Makin Solid

Gorontalo, Medgo.ID — Partai nasDem Gorontalo sepertinya sudah memanaskan mesin partai untuk menata Pemilu 2024 mendatang.

Sampai dengan saat ini, tak tangung – tangung partai besutan Surya Paloh itu telah memperlihatkan soliditas kader hingga ke tingkat ranting.

Menurut, Mikso Yapanto selaku Bidang Legislatif dan Tim Ahli Rachmat Gobel mengatakan bahwa NasDem masih tetap solid. Soliditas Partai tersebut akan menjadi tolak ukur partai untuk memenangkan Pemilu nanti.

BACA JUGA  Pemilu 2024 Tinggal 2000 Jam

“Sampai dengan saat ini kami tetap solid. Dan hari ini dengan kehadiran Ketua dan Sekretaris DPD serta Ketua Fraksi bahwa NasDem akan buktikan untuk memenangkan Pemilu nanti” kata Mikson usai pertemuan dalam rangka merapatkan barisan untuk menghadapi Pemilu 2024, yang di pimpin langsung Ketua DPW NasDem Gorontalo, Hamim Pou, Sabtu (23/07)

BACA JUGA  DPW PAN Gorontalo Gelar Rakerwil I, Bahas Apa?

Ditanya siapa yang akan disodorkan partai pada Pilgub nanti? Dengan gaya bahasanya ia menegaskan bahwa NasDem punya banyak figur yang mumpuni dan terterima di masyarakat.

Lebih lanjut, Soal figur tersebut, kata dia, ada beberapa nama yang masuk dalam radar pantauan partai. Selain Rachmat Gobel, ada nama Hamim Pou.

BACA JUGA  Hamim Pou Ajak Kades di Bone Bolango Berkompetisi Ciptakan Inovasi

“Kami punya banyak kader yang mumpuni dan mempunyai basis massa yang jelas. Selain Kakak RG ada juga Kakak Hamim yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bone Bolango,,”

“Namun sebelum menentukan kader, Partai NasDem pasti akan melalui jalur survey. Siapa yang survey bagus, pasti itu akan kita kawal dan menangkan di Pilgub nanti” tutupnya. (IH)