Guru Jadi Panutan Dan Teladan Bagi Masyarakat 

Sekda Sherman Moridu mencanangkan seluruh rangkaian kegiatan Peringatan Hari PGRI ke - 77 dan Hari Guru Nasional tingkat Kabupaten Boalemo.

Boalemo, MEDGO.ID – Kita harus semangat dan perlihatkan bahwa guru adalah panutan serta jadi teladan bagi seluruh masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Sherman Moridu saat mencanangkan seluruh rangkaian kegiatan Peringatan Hari PGRI ke – 77 dan Hari Guru Nasional tingkat Kabupaten Boalemo, dengan tema “Guru bangkit, Pulihkan pendidikan, Indonesia kuat, Indoneaia maju,” dihadiri pimpinan OPD, mewakili Kapolres, Camat dan seluruh guru, bertempat dilapangan alun-alun Ibukota Tilamuta, Selasa (22/11/2022).

BACA JUGA  Sekda Sherman Moridu Sampaikan Ini Untuk ASN Boalemo

Lanjut Sekretaris Daerah Sherman Moridu, mari kita perbaiki kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik, dan kita berharap tidak akan ada lagi anak didik usia
sekolah 7-18 tahun yang tidak bersekolah, usia-usia produktif ini benar-benar tidak ada lagi yang berkeliaran dan tidak bersekolah.

BACA JUGA  Peran Inspektorat Daerah Sangat Diperlukan Mengawasi Jalannya Pemerintahan to

Olehnya, guru harus menjadi panutan serta jadi teladan bagi seluruh masyarakat, sehingga mari kita perbaiki kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan.

Saya berharap generasi mudah di Boalemo dapat menuntaskan sekoalah, melalui peringatan Hari PGRI dan Hari Guru Nasional benar-benar kita menunjukan kebangkitannya, kita pulihkan pendidikan, kita turunkan pengangguran, kita selesaikan kemiskinan eksrim dan angka stunting.

BACA JUGA  Kejayaan Indonesia Ditentukan Pemuda

Peringatan Hari PGRI ke – 77 dan Hari Guru Nasional tingkat Kabupaten Boalemo, dengan tema “Guru bangkit, Pulihkan pendidikan, Indonesia kuat, Indoneaia maju,” dilanjutkan
jalan sehat yang di ikuti oleh seluruh Guru se-Kabupaten Boalemo. (f).