banner 728x250

Gunakan Anggaran Milyar! Begini Kata Komisi III DPRD Terhadap Puskesmas Mananggu

  • Bagikan
banner 468x60

BOALEMO, MEDGO.ID – Kecamatan Mananggu akhir dari peninjauan lapangan Komisi III DPRD Boalemo, di awali peninjauan SDN 13 Mananggu dan di lanjutkan peninjauan pekerjaan Puskesmas Mananggu walau pun sudah selesai kontrak namun pekerjaannya terus berlanjut.

Puskesmas Mananggu dengan anggaran 5 milyar lebih dan masa kontrak berakhir bulan Desember 2021 dan ini yang harus diseriusi, sehingga kedepan kami akan melaksanakan rapat internal untuk membahas keberadaan puskesmas yang belum selesai.

banner 336x280

Hal ini di sampaikan oleh Sekretaris Komisi III DPRD Boalemo Rahmat Dai di dampingi Wakil Ketua Komisi Hardi S. Mopangga dan Nurdin Mahmud, dan turut di hadiri Dinas Perkimhutan, Dinas Pendidikan, dan PU, Jumat (14/1/2022).

BACA JUGA  Ketua DPRD Eka Putra : Kita Sudah Harus Menyesuaikan Perkembangan Zaman Digitalisasi

“Nantinya Komisi III akan mengambil langka-langka terhadap puskesmas mananggu, karena waktu kontraknya sudah selesai namun pekerjaan masih terus berlanjut, dan untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan sehingga perlu ada solusinya demi kepentingan bersama,” ungkap Rahmat Dai.

BACA JUGA  I Look Boalemo Festival, Ketua DPRD Eka Putra Apresiasi Langkah Pemda Boalemo

Meski pun selama peninjauan lapangan terhadap proyek-proyek tahun 2021 dari 7 kecamatan namun masih ada catatan-catatan, dan catatan-catatan ini akan di sampaikan kepada mitra kerja komisi guna meningkatkan kualitas proyek kedepan. (Adv).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *