Guna Menarik Wisata, Pulau Botak di Bangun Masjid Al-Zaman

11

BOALEMO, (MEDGO) – Guna menarik wisatawan masuk Boalemo, Pulau Botak yang letaknya di Desa Bajo Kecamatan Tilamuta di poles menjadi wisata religius dengan membangun sebuah masjid yang di inisiatif oleh Pemerintah Desa Bajo dan pemilik Pulau Cinta.

“Pembanguan masjid Al-zaman di Pulau Botak Desa Bajo tujuannya agar pulau Botak dapat bermanfaat lewat wisata yang bernuasa religius oleh Pemerintah Desa. Sebab pulau Botak sangat strategis untuk di jadikan obyek wisata religius supaya dapat menarik kunjungan wisatawan” jelas Pelaksana Bupati Anas Jusuf pada peletakan batu pertama di Desa Bajo, Rabu (14/04/2021).

BACA JUGA  Harapan Bupati Ternak Kambing Guna Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

Saya berharap masjid ini nantinya akan di bangun selain menjadikan wisata religius juga sebagai tempat ibadah bagi wisatawan yang berkunjung di pulau botak sekaligus menikmati keindahan alam yang di miliki oleh Kabupaten Boalemo.

BACA JUGA  Kesadaran Masyarakat Bukan Pemakai Elpiji 3 Kg Sangat Dibutuhkan

Sementara Kepala Desa Bajo Suldi Budi, mengucapkan banyak terima kasih kepada Plt. Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., yang telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid al-zaman di pualu Botak Desa Bajo, di mana pembangunan masjid ini akan di jadikan wisata yang bernuansa religius.

BACA JUGA  TNI - POLRI Bersama Lakukan Penyadaran Masyarakat Dalam Protokol Kesehatan

Sekaligus dapat memberdayakan segala potensi yang di miliki oleh Desa Bajo demi meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat, dan juga dapat manfaat bagi masyarakat Desa Bajo lebih khususnya dalam pemberdayaan. (YH).

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here