Gula ini Temuan Profesor Indonesia, Ia Mengklaim sebagai Anti Virus Corona

288
Profesor Faisal Rizal Indonesia Menemukan Gula Yang diklaim anti Virus Corona

MEDGO HULONDALO — Profesor Faisal Rizal asal Palembang, Sumatera Selatan, mengklaim berhasil menemukan antivirus covid-19. Temuannya tersebut bukan merupakan bahan kimia.

“Ini berupa makanan yang bisa kita konsumsi setiap hari,” kata Faisal, kemarin.

Antivirus ini berupa produk gula yang dibuat menggunakan light technology. Gula ini mampu memecah protein menjadi asam amino sehingga diklaim bisa mempercepat pencegahan dan pengobatan Covid-19.

Faisal mengatakan antivirus temuannya tersebut sudah menunjukkan bukti keberhasilan saat dikonsumsi oleh penderita Covid-19. Proses penyembuhannya juga, biasanya, tidak lebih dari lima hari.

BACA JUGA  Anggota Polisi Gorontalo Dilarang "Dugem" dan Konsumsi Miras

Cara kerja gula antivirus temuannya tersebut, kata Faisal, yakni memecah protein. Karena Covid-19 ini pantangan diberi protein. Covid-19 ini akan cepat menyebar dan membelah diri jika pasien tersebut diberi protein.

“Artinya pasien pantang untuk diberi protein. Antivirus ini bisa memecah protein dalam tubuh kita sehingga kita terhindar dari Covid-19,” jelasnya.

BACA JUGA  Rektor UNG bersama Federal Republik Of German, Dorong Pencapaian SDG's Gorontalo

Terlebih, kata Faisal, pasien tersebut mempunyai riwayat penyakit lain dan memiliki imunitas rendah. Tentu hal itu akan semakin mempercepat terserang Covid-19.

Faisal juga mengklaim obat temuannya bisa memecah glukosa menjadi kalori. Sebab glukosa merupakan energi bagi Covid-19 ini. Jadi Protein digunakan Covid-19 untuk membelah atau memperbanyak turunannya, dan glukosa adalah energinya.

“Sebab itu, gula di kemas dengan teknologi yang mampu menangani itu,” kata Faisal di sela-sela pemaparan antivirus buatannya di hadapan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, kemarin.

BACA JUGA  Generasi Milenial Sebagai Agen Of Control Social Pada Pilkada 2020 Di Kabupaten Gorontalo Di Tengah Pandemi Covid-19

Penemuan ini mendapat dukungan dari Herman. “Dari yang telah dipaparkan itu, saya tertarik agar ini disebarluaskan di Sumsel.” Namun dia juga berharap agar penemuan ini diteliti lebih lanjut agar bisa digunakan secara maksimal dalam upaya mengatasi pandemi corona. [RMOL/r]

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here