Camat Kwandang Tamrin Monoarfa Kedepankan Kualitas Pelayanan Masyarakat, Kecamatan Dan Desa.

Gorut MEDGO.ID — Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara,(Gorut) terus berkomitmen meningkatkan pelayanan publik terhadap pemenuhan masyarakat, secara umum, dan lebih khusus Pemerintahan Kecamatan Kwandang.

Inilah yang telah di sampaikan Camat Kwandang, Tamrin Monoarfa terkait dengan mutu pelayanan, dan beberapa program kerja yang akan dijalankan, serta menyusun konsep sistem pelayanan yang optimal. Selasa, (8/6/2021)

BACA JUGA  Pemda Gorantalo Utara Suport Pengembangan Petani Ladang

“Alhamdulillah, saya menjalankan tugas ini baru tiga hari, tentunya yang pertama kita tetap melaksanakan tugas pokok, dan melanjutkan program-program yang sudah di canangkan oleh pejabat sebelumnya.” ucap Tamrin.

BACA JUGA  Pemerintah Kecamatan Anggrek Matangkan Pelaksanaan HUT RI ke 76 Dan Tetap Mengikuti Prokes

Terkait dengan pelayanan masyarakat, dirinya akan terus mengoptimalkan semua pelayanan Kecamatan dan Desa terhadap pemenuhan masyarakat.

“Kemudian dari sisi layanan, tentunya kita akan lebih maksimalkan pelayanan, dan kedapan kita lebih melaksanakan tugas dan fungsi kita ke desa-desa, sampai ke lintas sektor, lalu kemudian instansi yang sifatnya vertikal.

BACA JUGA  Terima Aspirasi, Anggaran 2021 Sudah di Rencanakan Dekab Bonebol

Tentunya ini dalam rangka tugas dan fungsi yang kita laksanakan dalam rangka pelayanan sosial, masyarakat dan pembangunan Kecamatan Kwandang.” tandas Tamrin.

Terhadap tugas yang baru ini sebagai Camat Kwandang, Tamrin akan mengfokuskan pada pencapaian target dalam pelaksanaan tugas dengan baik, serta menyusun langkah-langkah program kerja kedepan nanti.

BACA JUGA  Mahasiswa KKN Tematik UNG Terima Bimtek Dari BNN Gorut Di Kantor Desa Mootinelo Kwandang

“Memang dalam hal target kita, kita baru memulai tugas awal, dan bagaimana melaksanakan tugas awal dengan baik. Karena sampai hari ini saya belum melaksanakan koordinasi dengan teman-teman, yang insyaa Allah setelah rapat koordinasi kita akan putus kan langkah-langkah yang akan kita laksanakan dalam beberapa Minggu dan beberapa bulan kedepan.” pungkas Tamrin.

BACA JUGA  Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Desa Bulalo, Fokus Lansia dan Kurang Mampu,  Terdampak Covid-19

Rencananya Tamrin akan mengunjungi beberapa desa yang ada di Kecamatan Kwandang dalam waktu dekat ini, tapi dirinya masih menunggu proses adat terlebih dahulu, dan menunggu jadwal yang akan di sampaikan oleh para pemangku adat, dan lembaga adat.

BACA JUGA  Kadis DPMD Gorut Apresiasi Kunjungan Kepala BPPMDDTT Makasar

Sebab menurut Tamrin setiap dalam penempatan tugas yang baru, prosesi adat harus dilakukan lebih awal.

Reporter:
Suripno Ar. Onge (Inong)

Tinggalkan Balasan