Gerakan Sosial Harijanto Mamangkey Tak Terkait Kontestasi Politik 2024

163

BOALEMO, MEDGO.ID – Kesenjangan sosial yang terjadi ditengah-tengah rakyat Boalemo, harus ada gerakan sosial secara kongrit yang harus dilakukan misalnya menemui langsung rakyat yang membutuhkan bantuan guna meringankan beban mereka dan itu sudah menjadi keharusan.

Dan gerakan sosial yang selama ini ia lakukan kata tokoh salah satu PDI Perjuangan dan juga sebagai Anggota Dewan Boalemo serta petugas partai Harijanto Mamangkey, tak ada kaitannya dengan kontestasi politik 2024.

BACA JUGA  Sekda Sherman Moridu : Sistem Pengelolaan Manajemen Kepegawaian Sangat Menentukan

Jika ada kelompok tertentu klaim bahwa gerakan itu sebagai pencitraan atau kepentingan pemilu 2024, itu tidak benar, karena gerakan sosial yang selama ini saya lakukan, jauh sebelum saya menjadi anggota dewan atau masuk partai politik.

BACA JUGA  Resmikan Indomaret, Anas Jusuf : Utamakan Kesejahteraan Pekerja Dan Hak Lainnya

Disinggung apakah ada keinganan maju dalam kontestasi Pileg dan Pilkada, Harijanto Mamangkey hanya tersenyum dan menyapaikan, rakyatlah yang menentukan, apa lagi saya sebagai petugas partai, ya tentunya PDIP itu sendiri yang menilainya.

Bagi saya, bagaimana menyelesaikan kesenjangan sosial yang terus terjadi pada rakyat, dan itu yang terus berada dipikiran saya, bagaimana meletakkan segela kepentingan mendahului kepentingan rakyat.

BACA JUGA  PLT. Bupati Anas Jusuf Dampingi Gubernur Gorontalo Rusli Habibie Meninjau Kapal Tol Km. Nusantara 113

Setidaknya, begitulah kehendak mulia para Pendiri Bangsa kita, seperti termaktub dalam UUD 1945 : mewujudkan kesejahteraan umum dan keadilan sosial.

Upaya mewujudkan Kemakmuran, yang berarti terpenuhinya hak-hak dasar Warga Negara sebagai manusia bermartabat, menjadi keharusan yang harus dilaksanakan. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here