Gelar Vaksinasi Malam Hari, Polres Gorontalo Kota Bersama Pemkot Sasar Pengunjung di Tempat Keramaian

Kota Gorontalo, Medgo.id –Polres Gorontalo Kota bersama Pemerintah Kota (Pemkot) dan Dinas Kesehatan kota Gorontalo melakukan terobosan vaksinasi Covid-19 di tempat-tempat keramaian.

Terebosan vaksinasi ini dalam rangka untuk menyukseskan percepatan program nasional. Kapolres Gorontalo Kota, Akbp Suka Irawanto, melalui Kabag Ops Polres Gorontalo Kota,Kompol Ryan menjelaskan bahwa sasaran vaksin kali ini adalah pengunjung warung makan serta tempat olahraga yang ada di kawasan upnormal dan markas Cafe.

BACA JUGA  Melalui PPKM Skala Mikro, Polsek Kota Utara Berbagi Takjil dan Masker

“Jadi personil Polres Gorontalo Kota bersama Satpol PP mengecek aplikasi peduli lindungi pada pengunjung dan jika ditemukan ada yang belum melaksanakan vaksinasi langsung diarahkan ke gerai vaksin yang dibuka di di tempat tersebut”ujar Kompol Ryan

Lebih lanjut Kompol Ryan menuturkan,Malam ini ada 53 orang yang berhasil di vaksin oleh vaksinator PKM Kota Utara, diantaranya dosis 1 (7 orang), dosis 2 ( 33 orang ) dan dosis 3 ( 14 orang ).

BACA JUGA  Polisi Ungkap Kasus Penganiayaan Bocah 5 Tahun di Kota Gorontalo

“Vaksinasi pada malam hari sebagai antisipasi bagi masyarakat yang tidak bisa mengikuti vaksinasi siang hari karena harus bekerja.”

Selain pelaksanaan vaksinasi ini, Polres Gorontalo Kota juga mengimbau agar warga tetap disiplin, mengurangi aktifitas dan menerapkan protokol kesehatan saat harus keluar rumah salah satunya adalah wajib menggunakan masker.

BACA JUGA  Seminggu Penertiban Covid-19 di Pasar Tradisional, Kota Gorontalo Sudah Ada Perubahan Signifikan

“Aparat kepolisian tak henti hentinya memberikan himbauan guna menumbuhkan kesadaran warga dan memberikan pemahaman bahwa betapa pentingnya peran dari setiap individu untuk memutus wabah  virus corona dan omicron yang kini terjadi,tutup Kompol Ryan

Tinggalkan Balasan