Gelar Pemilihan BPD, Warga Desa Duano Berharap akan Membawa Kemajuan

63

BONEBOL – Desa Duano Kecamatan Suwawa tengah telah melaksanakan Pemilihan BPD ( Badan Permusyawatan Desa ) Yang di laksanakan langsung di Dusun 1 Potabohengo. Senin (24/8)

Ketua panitia, Mulyono Detuage, dalam sambutannya menjelaskan, ada beberapa prosedur saat pemilihan dan panitia sudah memilihnya.

“Di dalam aturan pemilihan ada dua tata cara pemilihan, secara musyawarah dan secara langsung.
Di antara dua tata cara sesuai pemilihan hari ini, panitia memilih mengambil hak secara langsung seperti yang saat ini”jelasnya.

BACA JUGA  Bupati Gorut Indra Yasin Perlihatkan Keunggulan Panen Raya Cabai Di Hadapan Rachmat Gobel

Dalam sambutan yang diberikan Ketua panitia juga mengungkapkan, rasa terima kasih  kepada anggota  panitia dan aparat desa yang sudah menyiapkan semuanya.

BACA JUGA  Tempat Nongkrong Baru Bonebol, Cafe Taman Sehati Cocok Bagi Anak Muda

“Ini langsung dari panitia sebagai wujud akikat dari pada transparansi, langsung, umum, keadilan, bersih, jujur dan adil.
Berikut untuk panitia, saya selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan bangga atas tulus setidaknya berbakti mempersiapkan segala sesuatunya dalam rangka pemilihan ini demi desa kita yang tercinta Desa Duano”terangnya

BACA JUGA  Rektor UNG bersama Federal Republik Of German, Dorong Pencapaian SDG's Gorontalo

Di kesempatan itu juga, Ibu Iyan Puluala selaku warga dan tuan rumah yang menjadi tempat acara pemilihan memberikan pesan kepada calon BPD yang terpilih, ia mengatakan, “untuk siapapun Calon BPD yang terpilih agar bisa membantu Desa Duano lebih maju dan bersih” ungkapnya. (Imran Husain)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here