Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Reses, Halid Tangahu: Perlu Perhatian dan Ditindaklanjuti

6
DRPD Bone Bolango
DRPD Bone Bolango.(Foto:Hms)

BONEBOL, MEDGO.ID — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango menggelar rapat Paripurna dalam rangka penyampaian hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango.

Rapat yang dilangsungkan di Aula Gedung DPRD Kabupaten Bone Bolango ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango, Halid Tangahu. Rabu kemarin (31/03)

BACA JUGA  Wabup Bonebol Tidak Hadir Saat Upacara HUT Ke-18, Ini Tanggapan Ketua DPRD Bonebol

Dimana Halid menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD karena sudah beramanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban di Daerah pemilihan masing-masing selama masa agenda reses kemarin.

BACA JUGA  Lewat Paripurna, DPRD Bonebol Telah Putuskan Plt Bupati

“Masa reses bagi anggota DPRD merupakan kegiatan untuk menyerap aspirasi dan usulan masyarakat di daerah pemilihan masing-masing,” ucapnya.

Halid juga mengataka  hasil reses para anggota DPRD dari daerah pemilhan nantinya akan diserahkan kepada Pemerintah karena cukup banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat untuk menjadi tugas serta tanggungjawab setiap anggota DPRD dalam memperjuangkannya.

BACA JUGA  Peringati Hari Anak Yatim, Bupati Bonebol Launching Gerakan 1 ASN 1 Anak Yatim

“Oleh karena itu, hasil reses ini perlu menjadi perhatian dan ditindaklanjuti Pemerintah Kabupaten Bone Bolango,” pungkas Halid.(IH)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here