Geger!! Penemuan Mayat Gantung Diri di Bone Bolango

Bonebol, Medgo.ID — Warga Kabupaten Bone Bolango digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria (39) gantung diri. Pria tersebut, ditemukan tewas di sebuah pondok perkebunan di Dusun Dumati, Desa Miranti, Kecamatan Tapa, Selasa (15/11).

Berdasarkan pantauan awak media, korban sebelumnya sempat pamit kepada keluarga dengan maksud untuk pergi kekebun yang berlokasi di Dusun 3 Desa Miranti (puncak gunung) untuk memberi makan hewan peliharaan anjing dan ayam. Namun, semenjak beberapa hari pamitan korban diketahui tidak kunjung kembali kerumah.

BACA JUGA  Yuk Ramaikan Senam Hammer Massal di Lapangan Likada Kabila

Kemudian pada hari selasa tanggal 15 November 2022 sekitar pukul 06.30 WITA yang bersangkutan diberitahukan oleh Sdra. Abdul Rahman Dunggio (saksi) bahwa Alm sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung di pondok/gubuk

Menurut keterangan saksi, Abdulrahman Dunggio (33), bahwa saat menuju perkebunan untuk mencari ayam, dirinya mendengar gonggongan anjing yang berasal dari gubuk korban.

“Mendengar gonggongan anjing itu saya menghampiri gubuk dan mulai mencium bau aroma busuk, alhasil saya melihat korban dalam posisi tergantung di gubuk, seletah itu saya langsung turun ke pemukiman untuk menyampaikan kepada pihak pemerintah desa, keluarga dan Polsek Tapa,” terang Saksi

BACA JUGA  BLT BBM di Kecamatan Suwawa Tengah Sudah Mulai Disalurkan

Sementara itu, keterangan dari Kaur Identifikasi Polres Bone Bolango, Aipda Saipul bahwa, dari hasil pemerikasaan di temukan ciri – ciri korban. Dimana, Ia membenarkan kejadian tersebut adalah gantung diri dengan di temukan adanya belas jeratan tadi di leher korban.

“Pihak keluarga korban tidak keberatan dengan kejadian yang dialami oleh korban hal tersebut dikuatkan dengan surat pernyataan penolakan otopsi atau visum,” tuturnya

BACA JUGA  Rapat Pembahasan RKA 2023, Begini Harapan Wakil Ketua Pedro Bau

Hingga saat ini, Polisi telah melakukan proses evakuasi yang di pimpin oleh Ka Polsek berserta personil dan di bantu oleh mayarakat. (IH)

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.