Gebyar Vaksinasi Kemerdekaan, Pemkec Botumoito Akan Melaksanakan Vaksinasi di Dua Titik

BOALEMO, MEDGO.ID – Walau pun aktivitas masyarakat sudah dilenggarkan, bukan berarti vaksinasi ditiadakan, namun vaksinasinya bagi masyarakat baik yang belum atau sudah tervaksinasikan akan dilakukan lanjutannya, dan kali ini melalui gebyar vaksinasi kemerdekaan, pemerintah kecamatan botumoito akan melaksanakan vaksinasi.

Itu disampaikan Camat Botumoito Jefri Kaluku saat memimpin rapat persiapan vaksinasi di villa kencana yang akan dilaksanakan di dua titik yakni di Pasar Rakyat Botumoito dan Kantor Desa Tapadaa, Senin (8/8/2022).

BACA JUGA  Audiensi Dengan Mendes PDTT, Kapolri Pastikan Pendampingan Edukasi Dana Desa

Lanjut camat Jefri Kaluku, dalam vaksinasi ini setiap desa atau sekolah diwajibkan membawah 10 orang masyarakat, siswa, bahkan pegawai, ditempat vaksinasi, yang titik satu berada di pasar rakyat botumoito yakni Desa Botumoito, Desa Patoameme, Desa Tutulo dan Desa Potanga.

BACA JUGA  Meskipun Minimnya Akses Jaringan Internet, Pemdes Putiana Percepat Pendataan SDGs

Sedangkan Desa Hutamonu, Desa Dulangeya, Desa Tapadaa, Desa Rumbia dan Desa Bolihutuo, titik dua vaksinasinya di kantor desa tapadaa.

Dan pelaksanaan vaksinasi ini akan di laksanakan pada Selasa (9/8) pukul 08.00 wita sampai selesai, rapat tersebut di hadiri Kapolsek Botumoito, Danramil Botumoito, Kepala Puskesmas Botumoito, kepala-kepala desa, kepala-kepala sekolah dan jajaran pemerintah kecamatan. (Adv).