Gara-Gara Chamdi Tomy Remaja Kabgor Bergeliat di Politik

62

KABGOR, MEDGO.ID – Memaknai hari pahlawan tidaklah harus dengan pertumpahan darah atau kontak senjata, cukup dengan beradu ide dan gagasan kita telah mengambil peran penting sebagaimana cita-cita mereka yang terdahulu untuk menjadikan bangsa ini maju dan berkeadilan. Dengan berprinsip seperti itu secara tidak langsung kita diharapkan dapat mengemban amanat untuk melanjutkan tongkat estafet perjuangan.

Di era demokrasi, semua pihak diberikan keleluasaan untuk berekspresi dan berpendapat termasuk para kaum milenial. Dimana semua orang diberikan kesempatan yang sama untuk mewujudkan impian mereka masing-masing.

BACA JUGA  ZPB Terpilih Secara Aklamasi Ketua DPD Golkar Bonebol

Berbicara politik atau terlibat langsung dalam kerja-kerja politik tentu sah-sah saja asal mampu mengemban tugas dan memiliki kemampuan dan kapabilitas yang bisa dipertanggungjawabkan.

Layaknya pasangan Chamdi Tomy yang merupakan kontestan termuda pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Gorontalo 2020 selalu menjadi idola baru di kalangan orang muda, dimana dengan integritas yang mumpuni dan segudang ide dan gagasan yang mereka tawarkan bahwa politik haruslah mencerdaskan, dan mengena kesemua sendi-sendi kehidupan.

BACA JUGA  Gula ini Temuan Profesor Indonesia, Ia Mengklaim sebagai Anti Virus Corona

Menurut mereka pendidikan politik yang baik akan memberikan pemahaman yang baik pula terhadap moral dan etika politik, sehingga tidak terjebak dalam paradigma politik yang salah. Dengan kehadiran mereka pada perhelatan pemilihan Kepala daerah di kabupaten Gorontalo dianggap sebagai representatif orang muda yang menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

BACA JUGA  Sukses Gelar Rapat Anggota Cabang Ke-III, PERADI Gorontalo Bahas Program Kerja 

Hal itu dibuktikan saat Pasangan nomor urut 3 melakukan kampanye, partisipasi orang muda dan tua tak bisa di bendung, mereka ingin secara langsung berinteraksi dan menyampaikan aspirasi yang selama ini di anggap tidak sesuai dengan peruntukannya. Dengan mengusung konsep ayo kolaborasi (MOAWOTA) pasangan Chamdi Tomy di daulat oleh anak anak muda dan orang tua yang ada di kabupaten Gorontalo sebagai keterwakilan mereka dalam kerja-kerja politik. (MDG)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here