Gandeng Grand Q Hotel, Pemkab Promosikan Pariwisata di Bone Bolango

Bonebol, Medgo.ID — Untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Bone Bolango melalui aplikasi SIP HPMU, yakni Sistem informasi Promosi Harmoni Pariwisata yang Maju dan Unggul, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Bone Bolango bekerjasama dengan menggandeng manajemen Grand Q Hotel Gorontalo.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Disparpora Bone Bolango dengan manajemen Grand Q Hotel Gorontalo yang disaksikan langsung Bupati Hamim Pou, Wakil Bupati Merlan S. Uloli, Sekda Ishak Ntoma, dan jajaran Forkopimda pada saat peluncuran aplikasi SIP HPMU, di kompleks Kantor Bupati Bone Bolango, Kamis (10/11).

BACA JUGA  Rapat Pembahasan Rancangan Awal RPJMD 2021-2026

“Jadi wisatawan atau orang yang berkunjung ke Grand Q Hotel Gorontalo, itu mereka bisa mengetahui seluruh informasi tentang pariwisata di Kabupaten Bone Bolango dengan cara scan barcode SIP HPMU tersebut,”terang mantan Kadis Satpol PP dan Damkar Bone Bolango itu.

BACA JUGA  Pemkab Bonebol Ingin Wujudkan Kabupaten Layak Anak dan Sayang Ibu

Sementara itu, Direktur Operasional Grand Q Hotel Gorontalo, Rima Fauziah Usman mengatakan kerja sama ini dalam rangka mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

BACA JUGA  Prioritas Pembangunan Masih Menjadi Konsisten Bupati di 2022

“Nantinya ada barcode SIP HPMU yang akan di share oleh Disparpora Bone Bolango ke kami untuk kemudian akan kami tempatkan di Front Desk Grand Q Hotel Gorontalo,”ungkap Rima. (Adv/IH)