Eka Minta Guru-Guru Bisa Mencetak Lagi Pemimpin Masa Depan Untuk Boalemo

52

BOALEMO, MEDGO.ID -Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Boalemo menggelar Konferensi VI PGRI yang dilaksanakan di hotel citra ayu.senin (26/10/2020).

Turut hadir Bupati Boalemo Hi.Darwis Moridu SH, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahragawan (DIKPORA)Hasan Makuta, Sekertaris Daerah (SEKDAH) Sherman Moridu,Ketua PGRI Boalemo,wakil ketua PGRI Provinsi Gorontalo serta Guru yang terdiri dari beberapa sekolah.

Dalam kegiatan tersebut ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho menyampaikan Guru adalah salah satu pahlawan tanpa tanda jasa sebab telah berhasil menciptakan pemimpin-pemimpin di republik ini dan menjadikan daerah berkembang.

BACA JUGA  Gerakan Wakaf 566 Qur'an IKA SMPP/SMA 3 Gorontalo, Disambut Gembira Pesantren Al-Khairat Boalemo

“Guru-guru ini menciptakan orang-orang yang berhasil direpublik ini, bagaimana seorang guru mencetak pemimpin-pemimpin direpublik ini, tetapi guru-guru tdak pernah membusungkan dada bahwa kami adalah yang menjadikan mereka,itulah guru”kata Eka saat memberi sambutan pada kegiatan Konferensi IV PGRI.

BACA JUGA  Dekot Gorontalo Paripurnakan Irwan Hunawa Sebagai Ketua Fraksi Golkar

Lebih lanjut ketua Eka berharap dengan adanya ketulusan guru yang mengajar,mendidik anak siswa-siswi membantu supaya bisa meningkatkan kesuksesan masa depan bagi anak didik.

“Saya yakin dengan niat tulus,dengan keinginan yang murni dari dalam hati dan pemikiran guru-guru yang ada insya Allah bisa mencetak lagi pemimpin masa depan di kabupaten Boalemo”,  harap Eka.

BACA JUGA  Menyoal Nasabah Yang Membludak, BRI Limboto Akan Perketat Protokol Kesehatan

Sehingga ia meminta kepada guru-guru yang ada di kabupaten Boalemo menjaga kesatuan dan persatuan di dalam dunia pendidikan agar cita-cita yang di inginkan akan terjadi.

“Maka dari itu guru yang ada di kabupaten Boalemo harus bersatu sehingga apa yang di cita-citakan akan terjadi,” tutup Eka. (Yestin)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here