Dukungan Rakyat Boalemo Terhadap Syarif Mbuinga Terus Mengalir Untuk Maju di Pilgub

22

BOALEMO, (MEDGO) – Syarif Mbuinga di dukung rakyat Kabupaten Boalemo untuk maju dalam Pemilihan Gubernur mendatang, hal ini terlihat saat dirinya bersilatuhrahmi dengan masyarakat di Desa Tanah Putih di sambut antusiasnya masyarakat di Kecamatan Dulupi, Rabu (24/3/2021).

Nampak tak sedikit warga Desa Tanah Putih memberi jempol serta mengapresiasi kepada Syarif Mbuinga sapaan akrabnya Pasisa.

BACA JUGA  Menuju Pilkada Serentak, KPU Kabgor Launching Perekaman E-KTP

Seperti yang dikatakan Yuliana Antuleko salah seorang warga Desa Tanah putih Kecamatan Dulupi. Dimana dirinya menilai, jika Syarif Mbuinga berlaga pada Pilgub 2024, pastinya kesejahteraan masyarakat semakin meningkat.

“Menurut saya Bapak Syarif orangnya baik, peduli dengan rakyat, dan kami sebagai rakyat Tanah Putih siap mendukung, dan InsyaAllah kami tetap optimistis bahwa Pasisa Syarif akan menang di Pilgub Tahun 2024 mendatang,” ucap Yuliana.

BACA JUGA  Gubernur Gorontalo Rusli Habibie Dipolisikan Rakyatnya. Ada Apa Ya ?

Sebab menurutnya, Syarif Mbuinga yang sebelumnya sukses Pimpin Kabupaten Pohuwato Dua Periode itu, merupakan sosok pemimpin yang terus memberi perhatian terhadap rakyat. Sehingga tak salah, jika Syarif Mbuinga adalah pemimpin yang dirindukan di masa yang akan datang khusus di Provinsi Gorontalo.

BACA JUGA  Berkas Empat Pasangan Calon Pilkada Kabgor Dinyatakan Memenuhi Syarat

“Syarif itu orangnya dermawan, pemimpin yang loyal atas pembangunan, makanya tak salah jika pasisa syarif pimpin rakyat Gorontalo, pasti bisa merubah perekonomian, serta pembangunan, SDM maupun Infrastruktur, apalagi pak Syarif merupakan Bupati dua periode di Kabupaten Pohuwato” tandasnya.

Sebelumnya, Syarif Mbuinga juga telah mengunjungi beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Boalemo. (YH).

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here