banner 728x250

Dua desa Sekaligus Ikuti Gebyar Vaksinasi Di Desa Motilango Kecamatan Anggrek

  • Bagikan
banner 468x60

Gorut MEDGO.ID – Pemerintah desa Motilango terus pacu capaian vaksinasi kepada masyarakat, hingga benar-benar masyarakat secara keseluruhan tervaksin semua sesuai dengan target sasaran vaksin yang ditentukan.

Hal ini dilakukan demi kesehatan masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus Corona, sehingga masyarakat benar-benar memiliki ketahanan imun yang kuat untuk lebih membentengi diri.

BACA JUGA  Pemdes Botungobungo Laksanakan MUSDes, Bahas Tentang RKPDes Dan Usulan Pembangunan 2022

banner 336x280

Kegiatan gebyar Vaksinasi yang digelar di kantor desa Motilango Kecamatan Anggrek itu langsung di padati oleh masyarakat yang datang dari berbagai desa yaitu desa Tutuwoto, dan desa Helumo.

Kepala desa Motilango, Abdul Muis Hilala, kepada awak media dukungan dan keaktifan masyarakat itu sangat penting.

BACA JUGA  Polres Gorontalo Utara Siapkan Personil di Perbatasan Wilayah Gorut Jelang Idhul Fitri 1442 H

“Kami pemerintah desa sangat berharap keaktifan dan dukungan masyarakat terhadap vaksinasi agar warga ini bisa terlindungi dengan adanya pandemi virus Covid-19 ini.

Oleh karena itu kami selaku kepala desa Motilango sangat berharap kepada masyarakat untuk berlomba-lomba menuju kantor desa untuk melakukan vaksinasi ini.” ucap Muis.

BACA JUGA  Bupati Gorut Berharap Masyarakat Terus Mendukung Pemerintah Dalam Meningkatan Pertumbuhan Ekonomi

Sebelumnya Pemerintah desa Motilango bersama para kepala dusun dan di bantu oleh KKN mahasiswa UNG turun langsung ke rumah warga untuk memberikan pemahaman serta edukasi tentang pentingnya vaksinasi.

BACA JUGA  Menyoal Rumah Yang Tak Layak Huni, Ini Penjelasan Kades Putiana

Sementara itu ditempat yang sama Sekretaris desa Helumo, Amsir Halalangi, menjelaskan terkait dengan vaksinasi yang di pusatkan di kantor desa Motilango.

“Kami Pemerintah desa Helumo, selama ini terus berupaya semaksimal mungkin untuk pelayanan vaksin, ini sesuai anjuran Pemerintah bahwa vaksin ini sangat penting, dan kami berupaya semaksimal mungkin juga untuk bisa memberikan pemahaman-

BACA JUGA  Bupati Gorontalo Utara Bersama Forkompinda Ikuti Rakor, Dipimpin Presiden Secara Virtual.

kepada masyarakat yang mana vaksin ini sehat, aman, dan halal.
Jadi kami sudah merangkul dan menghimbau dengan bermacam cara khususnya masyarakat desa Helumo untuk lebih meyakinkan agar mereka-

BACA JUGA  Antusias Masyarakat Desa Ibarat Berdatangan Mengikuti Gebyar Vaksin Massal

benar-benar bisa merubah pola pikir tentang beredarnya informasi negatif tentang vaksinasi, dan Alhamdulillah masyarakat pun benar-benar memahami akan pentingnya vaksinasi untuk kesehatan.” jelas Amsir. (Inong)

Reporter: Suripno Ar. Onge

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *