banner 728x250

Dua Aleg Dekab Bone Bolango Ikut Sebagai Perwakilan Vaksinasi

  • Bagikan
Dua Aleg Dekab Bone Bolango Ikut Sebagai Perwakilan Vaksinasi
Dua Aleg Dekab Bone Bolango Ikut Sebagai Perwakilan Vaksinasi.(Foto:Hms)
banner 468x60

Bone Bolango, Medgo.id – Di hari pertama pencanangan vaksinasi Covid-19 di Bone Bolango tidak hanya diikuti sejumlah pejabat lingkungan pemerintah daerah saja.

Dua aleg Dewan Kabupaten Bone Bolango (Dekab Bonbol) Faisal Mohie dan Amran Mustapa juga ikut sebagai perwakilan untuk divaksinasi di RSUD Toto.

banner 336x280

Sayangnya Faisal Mohie gagal divaksin lantaran tidak lolos skrining kesehatan di meja kedua.

BACA JUGA  Ringankan Beban Masyarakat, Pemkab Bonebol Keluarkan Kebijakan Penghapusan Biaya Pajak

Sementara tidak berselang sejam menunggu reaksi setelah divaksin. Aleg Amran Mustapa yang berhasil divaksin mengaku perasaan dirinya justru seperti biasa. Tidak ada satu hal aneh pun yang dirasakannya. Begitu juga saat tekanan darah dites menurutnya sama saja antara setelah divaksin dengan sebelum divaksin.

BACA JUGA  Komisi I DPRD Bonebol Minta Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Harus Satu Pandangan

“Saya umur 51 tahun tidak ada rasa apa-apa. Setelah divaksin tidak ada masalah, “ujarnya.

Dengan terbukti di vaksinasinya tanpa membutuhkan persiapan apapun maka Amranpun secara yakin menyampaikan vaksinasi Covid-19 Aman dan tidak berbahaya.

“ Sebenarnya kalau tidak mau divaksin jangan membahayakan orang lain. Artinya tidak apa-apa kalau tidak mau di vaksin tidak masalah sepanjang tidak memba haya kan orang,jadi dirumah saja. Tapi kalau bergaul diluar begini itu sama juga membahayakan orang lain kalau tidak divaksin. Jadi persoalan dipidana itu ya tadi yang membahayakan itu, bukan divaksin atau tidak mau divaksin. Tapi kalau membahayakan orang lain nah itu negara hadir disitu, “ Jelasnya mencontohkan.(Adv)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *