DPW PAN Gorontalo Gelar Rakerwil I, Bahas Apa?

Kota Gorontalo, Medgo.ID — Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Gorontalo menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I, Minggu (14/08)

Ketua DPW PAN Gorontalo, Anas Jusuf mengatakan bahwa Rakerwil I Gorontalo membahas tentang persiapan partai dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

BACA JUGA  BPJSKetenagakerjaan Gorontalo Dorong Pemda Alokasikan APBD Untuk Masyarakat Miskin

“Rakerwil itu kami membahas program kerja, sekaligus mengevaluasi apa-apa yang akan kami lakukan dan apa kekurangannya dalam membangun komitmen bersama,” ujar Anas.

Terlebih, kata Anas, dalam membangun komitmen itu, bukan hanya sekedar untuk meraih suara terbanyak. Namun, ditegaskannya bahwa harus memiliki komitmen bersama dalam internal partai.

BACA JUGA  PLT Bupati Boalemo Hadiri Rapat Paripurna Hut Ke-347 Kabupaten Gorontalo

“Saya katakan bahwa kalau kita ingin meraih suara terbanyak, maka jangan ada istilah penghianat dalam internal partai. Artinya kalau memang kita komitmen dari atas sampai ke bawah itu harus PAN,”

BACA JUGA  Demo di Kejati Gorontalo, Desak Rusli Habibie Diproses

“Karena ini menjadi titik lemah kita, sehingga ini yang akan kita bangun dalam komitmen bahwa kita harus bersatu untuk meningkatkan perolehan kursi,” tandasnya. (IH)