banner 728x250

DPRD Setujui RPJMD Dari Pemerintah Kota Gorontalo

  • Bagikan
banner 468x60

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID — Rapat paripurna Tk. II DPRD Kota Gorontalo dalam rangka penyampaian pendapat akhir fraksi terhadap ranperda tentang perubahan perda nomor 10 tahun 2019 tentang rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD).

Kepada wartawan Wakil Ketua I DPRD Kota Gorontalo Rivai Bukusu menyampaikan bahwa telah mendapatkan hasil dari Pansus untuk menyelesaikan RPJMD Kota Gorontalo.

banner 336x280

“Ini sudah di setujui dan tanggapan dari semua fraksipun menyetujuinya karena mengingat perkembangan walaupun dengan adanga covid-19 ini tapi alhamdulillah tadinya sudah meredup tapi sekarang mengenai perekonomian kota sudah mulai,”ucapnya

BACA JUGA  Kapolda Gorontalo Harap PP Polri Menjadi Contoh Dalam Kepatuhan Terhadap Prokes

“Dan ini juga sudah di tetapkan menjadi perda sesuai dengan kebutuhan pemilihan eksekutif karena mereka yang hadirkan mereka yang tahu persis kota Gorontalo ini seperti apa dan kami dari DPRD sudah membahasnya sesuai,”sambungnya

BACA JUGA  Setelah Lalui Proses Cukup Panjang, Penetapan Perubahan RPJMD Kota Gorontalo Sampai ke Tahap Persetujuan

Pemulihan ekonomi kota Gorontalo masih terhambat karena adanya pandemi, Wakil Ketua DPRD ini mengharapkan agar pandemi yang melanda kota Gorontalo ini segera berakhir.

BACA JUGA  Dekot Gorontalo minta agar Warga Rusunawa Buli'ide Tak Ditelantarkan

“Harapan kami dari DPRD Kota Gorontalo karena hanya adanya pandemi ini insya allah kedepan kota Gorontalo akan segera berakhir ini pendemi supaya kita hidup normal mengenai apa yang sudah kita putuskan perda-perda itu akan berjalan sesuai apa yang sudah kami periksa,”tutupnya.(IH)

Laporan : Imran Husain

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *