DPRD Kota Gorontalo Minta Kejelasan Objek Wisata Yang Di Kelola Dinas Pariwisata

46
Sedang berlangsung rapat kerja Komisi B DPRD Kota Gorontalo bersama Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Kota Gorontalo (Foto: Bayu Harundja)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Dalam rangka pembahasan terkait objek pariwisata yang ada di wilayah Kota Gorontalo, dalam hal ini Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo gelar rapat kerja yang melibatkan Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kota Gorontalo mengenai kejelasan objek wisata yang di kelola, Selasa (17/11/2020).

Rapat kerja yang di gelar di Aula II DPRD Kota Gorontalo tersebut di pimpin oleh Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Leni Ontalu.

BACA JUGA  Serahkan Bantuan Program UEP, Sekda Kabgor Harap Bisa Bermanfaat Bagi Penerima

Dalam pembahasan, Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo, Leni Ontalu, mempertanyakan kejelasan objek wisata yang ada di Kota Gorontalo.

Leni mempertanyakan peran Disparpora Kota Gorontalo, dalam hal ini pengelolaan objek wisata, salah satunya yang di pertanyakan Leni adalah objek wisata pemandian Lahilote yang memiliki kerja sama pihak ke tiga.

“Kami mempertanyakan dimana peran Dinas Pariwisata dalam mengelola objek wisata, salah satunya objek wisata pemandian Lahilote yang memiliki kerja sama pihak ke tiga, jadi kami mempertanyakan sampai dimana kerja sama tersebut”, ujar Leni.

BACA JUGA  Dekot Gorontalo Beri Apresiasi Kepada Pemkot Melalui Program PKK 

Mengenai hal tersebut di jawab langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga (Disparpora) Kota Gorontalo, Effendy Rauf.

Menyangkut kerja sama yang di pertanyakan Komisi B DPRD Kota Gorontalo, Effendy menjelaskan bahwa perjanjian kerja sama objek wisata pemandian Lahilote sudah berakhir pada tahun 2020 tuturnya.

“Ternyata memang perjanjian kerja sama itu sudah berakhir pada bulan Januari tahun 2020, cuma karna memang pada saat Februari- Maret sudah mulai awal-awal covid-19, sehingga memang pada saat itu di tutup”, tutur Effendy.

BACA JUGA  Reses Dapil 3 Dekot Gorontalo, Terima Banyak Keluhan Dari Lurah

Untuk saat ini setelah berita ini di muat rapat masih berlangsung membahas perihal objek wisata yang ada di Kota Gorontalo, dan saat ini DPRD masih mempertanyakan peran Disparpora Kota Gorontalo dalam pengelolaan objek wisata yang ada di Kota Gorontalo. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here