DPRD Kota Gorontalo Dorong Pemkot Untuk Perhatikan Kaum Difabel

41
Aleg DPRD Kota Gorontalo, Darmawan Duming saat berbicara di Radio Suara RH (Foto: Imran Husain)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Wakil Ketua Komisi A DPRD kota Gorontalo Bapak. H. Darmawan Duming menghadiri sebagai Narasumber pada Dialog Kerjasama dengan Radio Hulonthalo (RH).

Dengan terkait tidak semua disabilitas bisa terlihat (Not All Disabilitas Are Visibel) Dalam Rangka Mengimplementasikan UU no. 8 Tahun 2016 tentang Penyandang Disabilitas.

BACA JUGA  Dilaporkan ke Polisi, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie Siap Dipenjara Demi Rakyat

“Tadi alhamdulillah saya di undang oleh Radio RH dalam mendiskusi terkait disabilitas dan untuk itu ini adalah satu langkah maju untuk kita semua bagaimana hari ini kita bisa berbicara dengan kaum difabel,” ungkapnya saat di wawancarai. Senin (14/12).

BACA JUGA  Aleg Irwan Hunawa Gelar Syukuran Usai Di Lantik Menjadi Anggota DPRD Kota Gorontalo

Darmawan berharap, agar pemerintah daerah atau dinas terkait dapat bekerjasama dan memperhatikan penyandang disabilitas tersebut.

“Yang pada prinsipnya saya sebagai anggota DPRD Kota Gorontalo mendorong pemerintah maupun lembaga-lembaga swasta tentu bagaimana kita bersama-sama untuk bersinergi dengan teman-teman kaum difabel,” tuturnya.

BACA JUGA  Khawatir Rakyatnya Tertular Covid-19, Bupati Boalemo bagikan Masker

“Agar kiranya mendapatkan hak untuk pemenuhan dari pada kehidupan mereka tidak hiraukan lagi baik di segi kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya,” pungkasnya.(IH)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here