DPRD Bonebol Gelar Bimtek Pendalaman Tugas Pimpinan dan Anggota

32

MANADO, MEDGO.ID — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) dalam rangka pendalaman tugas pimpinan dan anggota DPRD Bone Bolango.

Ketua DPRD Bone Bolango, Halid Tangahu berharap bahwa untuk pelaksanaan bimtek ini dapat di ikuti oleh seluruh Anggota DPRD.

BACA JUGA  Pemkot Gorontalo Usulkan 11 Ranperda Ke DPRD Kota Gorontalo

“Bimtek ini kita harus hadir bersama-sama, kami sebagai DRPD baru pertama kali dan untuk teman-teman yang baru-baru ini harus responsif mengikuti acara ini, karena regulasi aturan-aturan yang sekarang ini sudah berbeda-beda,”kata Halid saat membuka Bimtek tersebut.

BACA JUGA  Usulan 5 Poin Propemperda Disahkan DPRD Bone Bolango

Bimtek yang dilaksanakan di Manado ini, Halid berharap, agar apa yang menjadi persoalan atau kendala di DPRD itu menjadi acuannya sebagai pimpinan maupun anggota DPRD untuk melakukan tugas-tugas oleh anggota DPRD.

BACA JUGA  Ketua DPRD Bonebol Dorong Pengentasan Kemiskinan

“Jadi kita berharap bahwa untuk bimtek sampai hari sabtu itu dapat kita ikuti sama-sama, karena ini sangat penting sekali dan tepat waktu. Supaya apa yang kita dapatkan pada hari ini dapat dimengerti untuk kita semua,”tandasnya.(IH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here