DPRD Bonebol Apresiasi Pelantikan PAW Kades Bilungala

Bonebol, Medgo.ID — Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango, Faisal Yunus memberikan tanggapan positif terhadap proses Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Bilungala, Kecamatan Bonepantai, Kabupaten Bone Bolango tahun 2022.

Pernyataan ini disampaikan seusai menghadiri pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Desa, Nurmin Dai di gedung PKBM, Desa Bilungala, Sabtu (06/08).

BACA JUGA  Hotel Toewawa dan Sejarah Perjuangan

Pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut, Faisal berharap kepada Kepala Desa yang terpilih agar mampu menjalankan tugas dan amanah rakyat dengan baik.

“Kita titip pesan saja, kelola pemerintahan desa dengan baik dan bijak. Dan lakukan pengerjaan sarana prasarana Desa dengan tujuan pokok, serta skala prioritas pembangunan juga dipentingkan,”

BACA JUGA  Syamsu Botutihe: Arah Pembangunan Bonebol Patut Maju Berkembang

“Dengan maksud kebutuhan masyarakat harus utama dan tidak untuk kepentingan pribadi. Untuk itu, kami berharap PAW Kades Bilungala ini dapat menjalankan tugas dan amanah rakyat dengan baik di masa jabatannya,” tandasnya

BACA JUGA  Kebutuhan Sarpras Sekolah di Bone Pesisir, Ini Harapan Aleg DPRD Bonebol

Terakhir, tak lupa Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Bone Bolango ini mengucapkan selamat kepada Kades Nurmin Dai yang telah dilantik menjadi Kepala Desa Bilungala. (IH)