DPRD Bone Bolango Dukung Pelaksanaan MTQ 2022 

Bonebol, Medgo.ID — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone Bolango menyatakan dukungan dan apresiasinya terhadap pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-X tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2022 yang dilaksanakan di Taman Taqwa, Kabupaten, Bone Bolango.

Seiring dengan hal itu, Anggota DPRD Bone Bolango, Faisal Yunus mengungkapkan, agenda tersebut diharapkan mampu menggali potensi-potensi bibit unggul pada masing-masing bidang yang diperlombakan.

BACA JUGA  Merlan Uloli: Peningkatakan Layanan Kesehatan Tetap Jadi Program Fokus Pembangunan di 2023

“Pelaksanaan agenda tersebut bisa dimanfaatkan untuk mencari dan menggali peserta yang mempunyai potensi prestasi di bidang keagamaan,” kata Faisal, Jumat (24/06)

Menurutnya, agenda rutin yang seharusnya dilaksanakan setiap tahun ini tentu disambut baik oleh kalangan DPRD Bone Bolango, serta seluruh lapisan masyarakat, baik sebagai sarana hiburan maupun sebagai pendidikan religius atau keagamaan.

BACA JUGA  Spot Wisata di Bone Bolango Mulai Ditinjau Rachmat Gobel

“Inikan memang seharusnya menjadi agenda rutin, namun karena adanya pandemi Covid-19, maka sempat tidak digelar selama dua tahun. Dan tahun ini kembali dilaksanakan,” tambahnya.

BACA JUGA  Bangkitkan Kepedulian Untuk Memajukan Daerah

Selain itu, ia juga mengharapkan para hakim maupun dewan juri yang telah dipercayakan agar bisa melaksanakan tugas dengan profesional.

“Dengan adanya kejujuran serta profesionalisme dari dewan juri yang bertugas memberikan penilaian terhadap peserta, tentu bisa memberikan citra baik dan nilai tersendiri bagi pelaksanaan agenda tersebut,” pungkasnya. (IH)