banner 728x250

Diundang RG ke Gorontalo, Begini Isi Ceramah Ustadz Das’ad Latif di Masjid Baiturrahim

  • Bagikan
banner 468x60

GORONTALO, MEDGO. ID — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Rachmat Gobel mengundang Ustadz Das’ad Latif mengisi ceramah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Sabtu (13/11)

Meski hanya sebentar, Ustadz yang dikenal dengan gaya karakter lugas, humoris, komprehensif itu membuat masyarakat Kota Gorontalo berantusias untuk datang mendengar langsung ceramah sekaligus melihat Ustadz kondang tersebut.

banner 336x280

Tak hanya itu, dengan nada tegas khas Makassar yang dibawakannya, berhasil membuat pesan-pesan islami kepada masyarakat yang hadir. Selain itu, kelucuan yang di iringi dengan gaya khas yang dimilikinya, berhasil membuat semua jamaah tertawa.

BACA JUGA  Tekan Angka Stunting di Bone Bolango, Rachmat Gobel Salurkan Beras Fortivit

“Dengan bersedekah, maka kita akan mendapatkan kenikmatan yang jauh lebih besar dari sekedar zakat maupun infak. Karena sedekah tidak hanya berarti mengeluarkan atau menyumbangkan harta, “ucap Ustadz Das’ad saat berceramah

BACA JUGA  Doa Bersama Untuk Negeri, RG Datangkan Penceramah Das’ad Latif di Gorontalo

Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel saat sambutannya menyampaikan, “Saya berterima kasih, ini satu berkah untuk kita semua dan tentu kehadiran ustad ini memberikan suasana lebih cerah, lebih bahagia untuk kita semuanya,”terang RG

BACA JUGA  Bupati Gorut Indra Yasin Perlihatkan Keunggulan Panen Raya Cabai Di Hadapan Rachmat Gobel

Berdasarkan pantauan di lapangan, sebelumnya, RG tiba di Gorontalo menyempatkan waktu meninjau korban banjir di salah satu Desa di Kabupaten Gorontalo. (IH)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *