Dit Polair Polda Gorontalo Berbagi Takjil Kepada Nelayan Pohuwato

32
Dit Polair Polda Gorontalo Berbagi Takjil kepada Nelayan Pohuwato

Gorontalo, MEDGO.ID — Jajaran Direktorat Polisi Perairan Polda Gorontalo melalui personil KP.XXIX-2002/Pos Marnit Wanggarasi, menggelar pembagian takjil gratis kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriah, Jumat (07/05/2021) menjelang waktu berbuka Puasa.

Dir Polair Polda Gorontalo Kombes Pol. Saiful Alam, SH, SIK ditempat terpisah menjelaskan, Pembagian takjil yang dilakukan oleh Direktorat Polair Polda Gorontalo hari ini dikhususkan kepada masyarakat pesisir/nelayan di Desa Wonggarasi Timur Kec. Wanggarasi Kabupaten Pohuwato.

BACA JUGA  Tahun Pengabdian Akabri 88, Menggelar Bakti Sosial

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan Kemitraan bersama Masyarakat Nelayan guna untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di Wilayah Perairan Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Sementara itu, warga yang berprofesi sebagai nelayan yang dibagikan takjil oleh personel Polair mengatakan bahwa mereka sangat berterima kasih banyak kepada Polair yang telah memberikan takjil kepada masyarakat terlebih dalam masa pandemi Covid-19 ini.

“Dengan adanya pemberian takjil ini, kita merasa terbantu untuk mencari makanan berbuka puasa,” jelas warga.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here