Dit Lantas Polda Gorontalo Himbau Disiplin Berkendara pada Operasi Zebra Otanaha 2021

139

GORONTALO, MEDGO.ID — Ditlantas Polda Gorontalo menghimbau patuhi protokol kesehatan untuk cegah penyebaran covid-19 dengan membagikan masker dan stiker himbauan kepada pengendara serta memberikan himbauan tertib berlalu lintas. (24/11/21)

Kegiatan ini dipimpin oleh KBO Dit Lantas Polda Gorontalo AKBP. Gatot Sudibyo, SE., M.Ak. giat ini dipusatkan didepan Mako Polda Gorontalo

BACA JUGA  Melalui PPKM Skala Mikro, Polsek Kota Utara Berbagi Takjil dan Masker

KBO Ditlantas Polda Gorontalo AKBP. Gatot Sudibyo menyampaikan operasi akan berlangsung selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 15 sampai dengan 28 November 2021.

“Operasi zebra otanaha 2021 dilangsungkan 14 hari selain bagi-bagi masker gratis, kami juga berikan himbauan tertib berlalu lintas dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta disiplin dalam berkendara di jalan serta menaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,” pungkas gatot

BACA JUGA  Jelang Hari Bhayangkara Polantas Ke – 66, Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo Gelar Vaksinasi Massal

Selanjutnya Gatot sudibyo mengatakan bahwa melalui kegiatan bagi-bagi masker gratis dan himbauan tertib berlalu lintas ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat agar patuh dan taat terhadap aturan lalu lintas serta protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

BACA JUGA  Polda Gorontalo Lakukan Shalat Ghaib Untuk Seluruh Kru KRI Nanggala 402

“Pada Hari ini kami memberikan himbauan tertib lalu lintas dalam operasi zebra otanaha 2021, dan berpesan kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara serta melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan,serta mematuhi protokol kesehatan, utamanya penggunaan masker guna memutus mata rantai covid-19,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here