Dit Bimas Polda Gorontalo Gelar Penyuluhan Kepada Club Sepak Bola Garuda Putra

21

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID — Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19, Dit Binmas Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan kepada Club Sepak Bola di Lapangan Garuda Putra Kelurahan Leato Selatan Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kompol Sudarsih SH, Selaku Subdit Bintibsos Ditbinmas Polda Gorontalo. Adapun kegiatan diawali dengan pembinaan Peran Pemuda dlm menciptakan Kamtibmas disitusi Pandemi Covid -19.

BACA JUGA  Kabid Humas: Berkas Perkara Perekam Video Bermuatan Asusila Sudah P21

Kompol Sudarsih mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kedekatan antara polisi dengan warga.

Selain itu, Sudarsih juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam rangka mencegah penularan virus corona, dengan mematuhi dan melaksanakan pratokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

BACA JUGA  Sosialisasikan E-Dumas Presisi, Irwasda Polda Gorontalo Sambangi Ombudsman Gorontalo

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK juga mengajak masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

BACA JUGA  Tersinggung Dengan Suara Keras, Dua kelompok Pemuda Tapa Saling Bacok

“Mari kita sama-sama bantu Pemerintah dalam memerangi Virus Covid-19 ini, dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah”, ujar Wahyu.(Adv)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here