banner 728x250

Dinkes Gorut Terus Genjot Progres Percepatan Vaksinasi Untuk Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

Gorut MEDGO.ID – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), dalam hal ini Dinas kesehatan Gorut tetap terus menfokuskan pada progres percepatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan dan desa yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara.

Upaya ini dilakukan untuk lebih meminimalisir tingkat penyebaran virus Corona, dan terus melakukan pelayanan vaksinasi diberbagai Kecamatan dan desa.

BACA JUGA  Antusias Masyarakat Desa Tutuwoto Mengikuti Gebyar Vaksinasi, Bersama Lawan Covid-19

banner 336x280

Seperti halnya kegiatan vaksinasi yang di desa Dudepo, dengan cepat dan tanggap Dinkes Gorut akhirnya bisa melayani kurang lebih dari 250 orang yang diregistrasi, dan yang divaksinasi sekitar 198 orang.

Ini dibuktikan dengan antusias warga masyarakat mendatangi lokasi vaksinasi.
Kegiatan Gebyar Vaksinasi tersebut dilaksanakan di kantor desa Dudepo-

BACA JUGA  Bupati Gorut Indra Yasin Sambut Kedatangan Dewan Masjid Indonesia Provinsi Gorontalo

Kecamatan Anggrek, bekerja sama dengan TNI-AL Gorontalo, TNI-AU, Dandim 1314 Gorontalo Utara, dan Polres Gorontalo Utara. Kamis,(23/09/2021).

BACA JUGA  Pemdes Ibarat, Terus Pacu Percepatan Penyaluran BLT Untuk Kebutuhan Masyarakat

Kabid P2P Dinkes Gorut, Youke LH Lumataw, SKM, M.Kes, menjelaskan kegiatan vaksinasi tahap 3 yang dilaksanakan di desa Dudepo berjalan tertip dan lancar.

“Alhamdulillah kami tadi sudah melaksanakan pelayanan vaksinasi untuk masyarakat desa Dudepo, dan yang teregistrasi 249, yang tervaksin 198. Dengan percepatan vaksinasi yang ada di kabupaten Gorontalo Utara, harapan kami, insyaa Allah-

BACA JUGA  Bupati Gorut Indra Yasin Tinjau Pengerjaan Jogging Track Depan Kantor Bupati

dengan pelaksanaan ini dapat mempercepat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu kepada masyarakat kami mengajak, ayo datang ikut vaksinasi, dimana vaksin itu sehat, dan vaksin itu halal dan aman.” tutup Youke. (Inong)

Reporter: Suripno Ar. Onge

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *