Dihadapan Ketua DPW Nasdem, PPP Ingin Rebut Kursi Ketua DPRD Bonebol

BONEBOL, MEDGO.ID — Memasuki tahun 2022 gejolak Partai Politik mulai mempersiapkan para kader yang akan maju dalam perhelatan pemilihan di tahun 2024.

Begitupun PPP, dalam pelantikan pengurus Kabupaten Bone Bolango, DPC PPP mulai merencanakan kader yang akan diusung maju ke Pemilihan Legislatif (Pileg) akan datang.

BACA JUGA  Maju Pileg 2024 Dapil Gorut, Ridwan Monoarfa: Sektor Perikanan Kelautan Gorut Perlu Prioritas Anggaran

Namun pada pelantikan tersebut, secara terang-terangan Ketua DPC Bone Bolango, dr. Shanty Harun mengatakan bahwa dirinya menginginkan Azan Piola bertarung kembali merebut kursi Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango.

“Saya tidak mengingankan beliau untuk naik Pilkada, tapi saya tetap memerintahkan beliau jadi calon di Kabupaten Bone Bolango, karena saya ingin beliau merebut kembali Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango, boleh begitu Pak Hamim?,”kata Santi saat sambutan dihadapan Bupati Hamim Pou. Rabu (05/01)

BACA JUGA  PKS Gorontalo Target Pecah 1 Kursi DPR

Sementara itu, Ketua Majelis Pertimbangan PPP Bone Bolango, Azan Piola menyampaikan dirinya hanya fokus pada Pileg nanti.

“Saya hanya fokus di Pileg 2024. Target saya mau merebut kembali kursi Pimpinan DPRD dari Partai NasDem. Kami optimis target tersebut bisa tercapai. Karena PPP akan bekerja maksimal dengan menyodorkan kader – kader potensial yang tentunya sudah teruji dan mempunyai dukungan di masyarakat” tandasnya. (IH)

Tinggalkan Balasan