Diduga Lakukan Selingkuh, Seorang Pria Tega Habisi Nyawa Istrinya

Kabgor, Medgo.id — Diduga dipicu masalah perselingkuhan, Pria berinisial IP (40) warga Desa Luhu Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo tega menghabisi nyawa wanita yang berinisial PP (39) yang tidak lain merupakan istrinya sendiri.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada Senin, (06/06/2022) sekitar Pukul 22.00 WITA dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Perum Altira Blok D No. 16 Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo.

BACA JUGA  Begini Harapan Aleg Bone Bolango Disatu Tahun Kepemimpinan HPMU

Adapun kronologi kejadian, Kapolres Gorontalo Akbp Ahmad Pardomuan SIK, MH mengungkapkan bahwa sekitar pukul 21.00 Wita pelaku IP sempat membelikan nasi untuk Istrinya (korban).

Kemudian, saat itu pelaku menanyakan korban terkait kecurigaannya jika korban sedang selingkuh, namun korban mengelak sehingga pelaku meminta hp korban utk di cek isi WhatsApp atau percakapan lainnya.

BACA JUGA  Patroli Berskala Besar, Polda Gorontalo dan Polres Jajaran Turun Ke Masyarakat Bagikan Bansos

Hanya saja, permintaan pelaku di tolak korban sehingga terjadi keributan dan perampasan HP korban. Akibat kejadian tersebut, pelaku marah dan mengambil badik miliknya dan langsung menganiaya korban hingga meninggal dunia.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan sebelumnya sempat terjadi cekcok antara keduanya, setelah itu pelaku langsung menghabisi nyawa istrinya dengan barang tajam berupa Badik.

BACA JUGA  Resmi Pecat 3 Anggotanya, Kapolda Gorontalo Ingatkan Personel Agar Disiplin Dalam Bertugas

“Setelah melakukan aksi tersebut, Pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Telaga, dan barang bukti sudah kita amankan, untuk sementara motif pembunuhan karena adanya perselingkuhan yang dilakukan istrinya (korban). Untuk mendalaminya, kami masih melakukan pemeriksaan,” jelasnya. (**)