Di Bone Bolango Memiliki Gudang Ekonomi Kreatif

14
Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango
Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango.(Foto:Hms)

BONEBOL, MEDGO.ID — Tak terduga di wilayah Provinsi Gorontalo ada satu Kabupaten yang menjadi gudangnya ekonomi kreatif yaitu terletak di Kabupaten Bone Bolango.

Dalam Pemerintah Daerahnya selalu mendukung dan menjadi fasilitator untuk ekonomi kreatif, masyarakat Bonebol juga mempunyai Sumber Daya Manusia yang mumpuni di berbagai bidang yaitu salah satunya Ekonomi kreatif.

BACA JUGA  DPRD Bonebol Sudah Jadwalkan Penetapan Hasil Pilkada 2020

“Kabupaten Bone Bolango adalah gudangnya ekonomi kreatif. Semuanya ada di Bone Bolango dari kuliner sampai kerajinan tangannya,” ucap Lukman A. Daud, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, pada saat kegiatan Focus Group Discussion (FGD) pada Kamis kemarin, (04/03) di RM. Miranti Indah, Tilongkabila.

BACA JUGA  Lepas Jabatan Sebagai Wakil Bupati, Ini Yang Akan di Lakukan Kilat Wartabone

Pada kesempatan itu juga Wakil Bupati Merlan Uloli saat sambutanya mendukung penuh kegiatan FGD tersebut dalam menuju Bone Bolango Kota Kreatif.

BACA JUGA  Desa Ilangata Kab Gorut Dapat Kunjungan Sosialisasi Pertanian PT Restu Agropro Jaya Mas

“Suatu kehormatan pemerintah Bone Bolango dalam komite ekonomi kreatif merupakan struktural atau organisasi yang membantu pemerintah daerah di bidang pemaparan ekonomi kreatif,”

“Kekraf Bone Bolango adalah partner pemerintah daerah dalam merumuskan hak kebijakan dan memprioritaskan di bidang ekonomi kreatif,”pungkas Merlan.(IH)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here