banner 728x250

Detasemen Gegana Kawal Kedatangan Vaksin Covid-19 di Gorontalo

  • Bagikan
banner 468x60

GORONTALO, MEDGO.ID — Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Gorontalo lakukan pengamanan dan pengawalan vaksin sinovac menuju Dinas Kesehatan Instalasi Farmasi Provinsi Gorontalo. Senin ( 29/11 ).

Vaksin yang tiba pukul 11.45 wita tersebut mendapat pengawalan ketat oleh personel Detasemen Gegana dengan persenjataan lengkap.

banner 336x280

“Vaksin sinovac yang datang hari ini melalui cargo Bandara Djalaluddin sebanyak 9 Koli ( 30.680 ) vial. Vaksin tersebut tiba dengan menggunakan pesawat Batik dari Jakarta,” ujar Dansat Brimob Gorontalo Kombes Pol. Muh. Ridwan, SIK., melalui Dan team Pamwal Bripka Awin Badu.

BACA JUGA  Berikan Rasa Aman Warga, DIT Samapta Polda Gorontalo Laksanakan Patroli Bersepeda

Selanjutnya vaksin tersebut dilakukan pengawalan menuju gudang farmasi dinas kesehatan provinsi Gorontalo.

Ia mengungkapkan bahwa setiap vaksin yang datang ke Provinsi Gorontalo akan dikawal langsung satuan Brimob guna guna menjamin keamanan vaksin tersebut agar sampai kepada pihak yang berwenang dalam keadaan aman dan siap didistribusikan.

BACA JUGA  Kapolda Bersama Forkopimda Prov. Gorontalo Tinjau Percepatan Vaksinasi Covid–19

“Pengawalan tersebut juga bertujuan untuk memastikan vaksin covid 19 yang akan didistribusikan di wilayah Provinsi Gorontalo ini benar – benar dalam keadaan aman dari ancaman pihak – pihak tertentu yang akan menggagalkan program vaksinasi, maka dari itu perlu adanya pengamanan dan pengawalan yang ketat,” ucapnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *