Desa Pontolo Siapkan Diri Ikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten Gorontalo Utara

22
Desa Pontolo Siapkan Diri Ikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten Gorontalo Utara
Kantor Desa Pontolo

Gorut, MEDGO.ID — Berbagai prestasi yang diraih oleh pemerintah Desa Pontolo baik itu program Desa dan serta segala jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa.
Jumat (16/3/2021)

Diketahui Desa Pontolo sudah ke 2 kalinya mengikuti lomba Desa tingkat Kabupaten dan sukses meraih juara dua. Sedangkan untuk tahun 2021 ini Kepala Desa Pontolo mengatakan pihaknya kembali mendapat kepercayaan untuk mewakili Kecamatan Kwandang dalam penilaian tingkat Kabupaten Gorontalo Utara.

BACA JUGA  Pemerintah Desa Pontolo Kembali Salurkan BLT Di Awal Ramadhan

“Saya juga merasa senang dibantu oleh pengurus-pengurus PKK aparat Desa dan kader-kader Kesehatan yang sudah berapa hari ini bekerja sama dengan kami dalam hal untuk persiapan penilaian lomba Desa.” jelas Yun.

Desa Pontolo
Kepala Desa Pontolo

Dirinya juga menambahkan bahwa yang di nilai dari tim penilai Kabupaten Gorontalo Utara tentang perkembangan Desa sebelumnya, dari tahun 2019 dan tahun 2020 untuk Pemerintahan Desa dan atminitrasi PKK.

BACA JUGA  Bupati Gorut Indra Yasin Jalin Kerjasama Bersama PLTU Anggrek

Dalam perlombaan Desa tersebut diikuti oleh 11 Desa yang ada di Kabupaten Gorut dan mewakili tiap Kecamatan dalam satu Desa.

Dengan penuh semangat Yun sangat optimis kembali mendapat juara dalam Lomba Desa tahun ini.

BACA JUGA  Zaenab Bagtayan: Salut Kinerja Suluruh Kades Kecamatan Kwandang Jauh dari Penyalahgunaan Dana Desa

“Saya kepala Desa Pontolo tentunya mengharapkan yang terbaik, dan kemarin kita Alhamdulillah dapat juara 2, dan tahun ini saya berharap bisa meraih juara 1, Aaamin.” tutup Yun.(Inong)

Reporter: Suripno Ar Onge 

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here