Desa Molsel Prioritaskan Peningkatan Pelayanan Masyarakat Sebagai Desa Maju dan Berkembang.

17
Desa Molsel Prioritaskan Peningkatan Pelayanan Masyarakat Sebagai Desa Maju dan Berkembang.
Kepala desa Malingkapoto Selatan

Gorut, MEDGO.ID — Pemerintah Desa Molingkapoto Selatan terus berupaya mengoptimalisasi tingkat pelayanan publik terhadap masyarakat, dan masyarakat pun sebagai pengguna jasa pelayanan publik akan merasa terlayani dengan baik, dengan demikian masyarakat pun akan turut andil berpartisipasi membangun Desa sendiri untuk mewujudkan Desa maju dan berkembang.

BACA JUGA  Bupati Gorut Indra Yasin Perlihatkan Keunggulan Panen Raya Cabai Di Hadapan Rachmat Gobel

Kepada awak media Kades Molsel Alfian I Uno menjelaskan bahwa pihaknya dalam hal ini Pemerintah Desa Molingkapoto akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam hal peningkatan pelayanan saat ditemui pada Rabu. (31/03/2003)

“Kami dari Pemerintah Desa akan terus mengupayakan peningkatan pelayanan publik, setia tahun itu kami akan tingkatkan, dan saat ini juga kami sementara melakukan pendataan. Pendataan ini ada 3 kategori yang sementara berjalan, dan ini sesuai dengan amanat dan undang-undang maupun peraturan menteri, baik itu menteri desa maupun Menteri dalam Negeri.” imbuh Alfian

BACA JUGA  Thariq Modanggu Apresiasi Kegiatan Mahasiswa KKS Sultan Amai Gorontalo Di Desa Posso 

Mengacu pada amanat permendagri tentang penilaian perkembangan Desa yang sudah dilaksanakan lewat Pemerintah Kecamatan Kwandang.

“Dan profil Desa yang harus di update di setiap tahun sehingga bisa memastikan bahwa sejauh mana perkembangan Desa. Kami juga di minta sekarang ini ada pendataan yang sudah dimulai pada tanggal 1 Maret, yakni tentang SDGs. Kemudian juga untuk IDM (Indeks Desa Membangun) dan itu menjadi acuan. Seluruh pendataan ini akan kami data, dan ini aplikasinya kami sudah isi semua data untuk dilaporkan ke Kementrian dalam Negeri maupun ke ke Kementrian Desa” tutup Alfian. (Inong)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here