Dekot Gorontalo Paripurnakan Irwan Hunawa Sebagai Ketua Fraksi Golkar

68
Ketua Fraksi Partai Golkar, Irwan Hunawa saat di lantik (Foto: MEDGO.ID)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Setelah resmi menjadi anggota Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa akhirnya di resmi menjadi ketua Fraksi Partai Golkar, pada Selasa (24/11/2020).

Hal tersebut bersamaan dengan rapat paripurna tingkat II tentang Ranperda APBD tahun 2021 dan di bacanya surat pengangkatan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Gorontalo, menghantarkan Irwan Hunawa sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar.

BACA JUGA  Nani Wartabone Sang Pemimpin Bumi Hulondalo

“Jadi di dalam rapat tadi juga ada pembacaan surat dari DPD II partai Golkar Kota Gorontalo, mengangkat saya sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar”, ujar Irwan saat di wawancarai usai mengikuti rapat paripurna, Selasa (24/11/2020).

Irwan menyampaikan ini merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai amanah yang notabenenya setiap Anggota DPRD itu merupakan perpanjangan tangan dari Partai pengusung.

BACA JUGA  Dekot Gorontalo Tanggapi Kebijakan Pembatasan Akses Keluar Masuk Pada Perayaan Tahun Baru

“Jadi ini merupakan tugas dan tanggung jawab, dimana yang seperti kita bersama bahwa kami di DPR itu adalah perpanjangan partai dari partai”, tutur Irwan.

Terakhir Irwan menyampaikan dengan di angkatnya ia sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar, apapun kebijakan dari pemerintah dalam hal ini DPRD merupakan mitra dari pemerintah mereka harus mengamankan kebijakan karna setiap anggota DPRD merupakan perpanjangan tangan dari Partai.

BACA JUGA  Cegah Covid-19, Masyarakat di Himbau Terapkan 3M

“Apapun kebijakan-kebijakan dari pemerintah, dalam hal ini kita adalah mitra pemerintah, kita harus wajib mengamankan kebijakan”, tandasnya. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here