Dekot Gorontalo Beri Apresiasi Kepada Pemkot Melalui Program PKK 

25
DPRD Kota Gorontalo saat kegiatan penyerahan bibit cabai (Foto: Imran Husain)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo memberikan apresiasi kepada Dinas Kelautan Perikanan dan Pertanian Kota Gorontalo.

Melalui program kegiatan Pemberdayaan Kesehjateraan Keluarga (PKK) dalam rangka penyerahan bantuan bibit tanaman cabe rawit di Kota Gorontalo, Kamis (27/11).

Hal tersebut di sampaikan Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo, Leny Ontalu mengatakan, penyerahan bantuan sudah yang di wakili oleh Ibu Walikota yang telah menyerahkan 7.000 polibag.

BACA JUGA  DPRD Kota Gorontalo Dorong Pemkot Untuk Perhatikan Kaum Difabel

“Kami patut mengajukan jempol yang insya allah program ini akan akan berlanjut di bulan-bulan kedepan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Ibu Walikota Gorontalo, Jusmiaty Taha K.Demak menuturkan, kegiatan ini sudah di lakukan setiap tahunnya dari tahun sebelum-sebelumnya.

BACA JUGA  Cegah Covid-19, Masyarakat di Himbau Terapkan 3M

“Tahun 2017, 2018, 2019 itu di selenggarakan dan di berikan bantuan kepada Kecamatan Dungingi dan Dumbo Raya dan alhamdulillah pada waktu itu kita berhasil mengadakan panen raya,” katanya.

“Kemudian tahun ini adalah lokasi wilayah Kecamatan Kota Utara dan sekitarnya termasuk ada 6 Kelurahan yang menerima ini,” sambungnya.

Ia menyarankan, kepada para pemberi bantuan yaitu khususnya Dinas Pertanian agar lebih membutuhkan pengawasan secara lanjut kepada penerima agar berkelanjutan.

BACA JUGA  Penghuni Rusunawa Buli'ide Kecewa, Biaya Kost Yang DijanjikanTak Sesuai

“Jangan sampai sudah di terima di biarkan mati nah ini yang namanya mau bazir, kalau ada pengawasan ada penyuluhan terhadap ibu-ibu rumah tangga yang belum bisa ataupun tau ini bisa tumbuh dengan baik,” tandasnya.(IH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here