Dekot Gorontalo Akan Perjuangkan Pembangunan Di Wilayah Dapil 2

33
Anggota DPRD Dapil 2 Kota Gorontalo saat meninjau lokasi proyek (Foto: Istimewa)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kota Gorontalo, kembali melaksanakan reses lanjutan pada Selasa, (08/12/2020).

Reses kali ini Anggota DPRD Dapil 2 Kota Gorontalo, meninjau lokasi proyek pembangunan yang di anggarkan menggunakan APBD maupun APBN pada tahun 2020 maupun 2021.

Anggota DPRD Dapil 2 Kota Gorontalo, Irwan Hunawa menyampaikan, bahwa reses kali ini mereka mengunjungi beberapa lokasi yang merupakan proyek pembangunan yang berada di wilayah Dapil 2 seperti Kecamatan Kota Barat dan Kecamatan Dungingi.

BACA JUGA  Marten Taha : Menurunnya Pendapatan Asli Daerah, Karena Pemkot Memberikan Stimulus Pajak Ke Pengusaha

“Ada beberapa lokasi yang sempat di kunjungi yang ada di Kota Barat dan di Dungingi”, ujar Irwan Hunawa saat di wawancarai usai meninjau lokasi proyek pembangunan, Selasa (08/12/2020).

Irwan juga menyampaikan setelah melihat proses pekerjaan proyek tersebut, mereka anggota DPRD khususnya Dapil 2 akan memperjuangkan di tahun 2021 sampai 2022 agar bisa selesai.

BACA JUGA  Kapolda Gorontalo Pimpin Sertijab PJU, Tetap Standar Protokol Covid-19

“Kami sudah mengecek yang Insya Allah yang akan di perjuangkan di tahun 2021 atau sampai dengan tahun 2022, khususnya jalan penghubung yang ada di Jalan Durian menghubungkan ke Jalan Rambutan dan Jalan Bambu”, kata Irwan.

BACA JUGA  Lantik Pengurus Pusat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Bamsoet Ingatkan Bahaya Informasi Hoax Pandemi Covid-19

Selanjutnya Irwan juga menyampaikan bahwa mereka juga akan memperjuangkan mengenai proyek saluran penanganan banjir yang berada di Kelurahan Buladu, Kecamatan Kota Barat.

“Yang berikut ada pekerjaan penanganan banjir di Buladu, itu yang Insya Allah juga akan diperjuangkan oleh anggota DPRD yang ada di Dapil Kota Barat dan Dungingi” tandasnya. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here